Peristiwa Daerah

Viral, iBox Jual Iphone 12 di Pinggir Jalanan Surabaya

Kamis, 05 Agustus 2021 - 20:06 | 102.85k
Foto Viral Ibox saat berjualan Iphone di Pinggir Jalan di Surabaya. (Foto: Twitter  @dewahoya).
Foto Viral Ibox saat berjualan Iphone di Pinggir Jalan di Surabaya. (Foto: Twitter @dewahoya).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sebuah foto menampakkan salah satu store handphone terkenal, iBox terlihat sedang berada di pinggir jalan. Dalam foto tersebut terlihat sebuah sepeda motor vespa terpasang banner bertuliskan Ibox.

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter, @dewahoya pada Selasa (3/8/2021). Diketahui, Lokasi tempat jualan Ibox tersebut berada di jalan Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo tepatnya di depan SMK Negeri 5 Surabaya.

Diketahui, stand tersebut tengah berjulan Iphone 12. Hal ini terlihat dari adanya banner iklan Iphone 12  disamping sepeda motor yang dipasang agak tinggi

"Siang ini ngeliat IBOX ikut turun ke jalanan kota Surabaya. Gak lama mungkin bakalan buka juga di pasar maling wonokromo," ujar pengungkapan foto, @dewahoya.

Penjualan Iphone di pinggir jalan ini diduga karena adanya dampak PPKM. Hingga, Kamis (5/8/2021) foto tersebut telah mendapat 881 suka, 445 retweet dan 86 komentar.

Dikutip dari Suara.com, manajemen Erajaya Group membenarkan adanya foto penjualan Iphone di pinggir jalan itu. Ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah inisiatif salah satu karyawan iBox di Surabaya untuk memasang materi komunikasi di area yang dianggap strategis.

"Terkait dengan pemberitaan yang memperlihatkan adanya spanduk komunikasi salah satu merek ritel Erajaya yang terpasang di area publik, dengan ini kami memberikan penjelasan bahwasanya itu adalah inisiatif salah satu karyawan kami di Surabaya, yang memasang materi komunikasi di area yang dianggap strategis," kata Manajemen Erajaya Group dikutip dari Suara.com, Rabu (4/8/2021).

Manajemen Erajaya juga menambahkan, penjualan produk iBox tetap dilakukan melalui kanal resmi atau chat WhatsApp selama pembatasan pembukaan gerai di pusat perbelanjaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES