Peristiwa Daerah

Aklamasi, Emma Dety Jadi Ketua Kormi Kabupaten Bandung

Kamis, 05 Agustus 2021 - 14:47 | 60.90k
Emma Dety Permanawati secara aklamasi terpilih sebagai KetuaKormi KabBandung, dalam Muskablub pertama, di Soreang, Rabu (4/8/21).(FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
Emma Dety Permanawati secara aklamasi terpilih sebagai KetuaKormi KabBandung, dalam Muskablub pertama, di Soreang, Rabu (4/8/21).(FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNGEmma Dety Permanawati secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bandung, dalam Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) pertama, di Soreang, Rabu (4/8/21).

Muskablub digelar seiring berubahnya nama dari Federasi Olahraga.Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) menjadi Kormi.

Emma yang juga istri dari Bupati Bandung Dadang Supriatna ini mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari induk organisasi yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mengemban tugas baru yang mungkin tidklah ringan.

“Langkah awal dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Kormi Kabupaten Bandung yaitu melaksanakan pembenahan manajemen kepengurusan sampai ke cabang/induk organisasi, agar dapat tercapainya visi dan misi yang akan saya emban selama satu periode ke depan. Dengan harapan Kormi Kabupaten Bandung bisa lebih inovatif, kreatif, kolaboratif dan berprestasi,” kata Emma dalam sambutannya.

Emma Dety Permanawati a

Menurutnya, pemanfaatan teknologi informasi di saat pandemi Covid juga akan dikembangkan di Kormi Kabupaten Bandung, agar olahraga rekreasi tetap dapat hidup dan dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Bandung.

“Insya Allah, dalam satu periode ini tentunya harus dapat memberikan kontribusi yang besar dan konsisten menjalankan visi misi, sehingga Kormi Kabupaten Bandung dapat menjadi garda terdepan dalam peningkatan imunitas masyarakat, dan turut berkontribusi dalam program pemulihan ekonomi melalui konsep sport tourism,” ungkap Emma.

Emma Dety Permanawati b

Pihaknya mengharapkan dukungan terutama Kormi Jawa Barat, dengan memberikan kontribusi positif dalam menjalankan roda organisasi Kormi Kabupaten Bandung. Terutama dalam membantu Pemkab Bandung untuk mewujudkan visi Kabupaten Bandung yang bangkit, edukatif, dinamis, agamis dan sejahtera (Bedas). 

“Saya hanya berharap dengan kepemimpinan saya di lingkungan/organisasi ini bisa memberikan kontribusi positif yang membuat kita lebih maju dan Bedas,” ucap Emma Dety. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES