Olahraga

Gelar Rapat Secara Virtual, Ketua KONI Magetan Tekankan Lebih Giat Membina Para Atlet

Rabu, 04 Agustus 2021 - 23:37 | 47.14k
Ketua Umum KONI Magetan Bambang Trianto saat menggelar rapat secara virtual. (FOTO: Humas Koni Magetan for TIMES Indonesia)
Ketua Umum KONI Magetan Bambang Trianto saat menggelar rapat secara virtual. (FOTO: Humas Koni Magetan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Magetan bersama pengurus kabupaten (pengkab) cabang olahraga (cabor) melakukan rapat virtual dengan topik pembahasan berkomitmen tinggi untuk memberikan yang terbaik melalui olahraga bagi Bumi Magetan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Umum KONI Magetan Bambang Trianto, Juga hadir Sekretaris Umum Joko Purnama, wakil Ketua I Saif Mukhlissun, wakil Ketua II Fadhy Malayudhawan, dan bendahara Sugianto.

Ketua Umum KONI Magetan Bambang Trianto mengatakan, dalam rapat virtual tersebut dirinya menekankan agar cabor lebih giat dalam membina para atlet Magetan.

"Dengan atlet terbina dengan baik, bukan tidak mungkin prestasi demi prestasi bisa di dapatkan menuju Magetan Gemilang," ujarnya di suatu kesempatan.

Dalam kegiatan tersebut juga dijelaskan mengenai tentang proses pencairan dana pembinaan dan sarana prasana. Namun demikian, ada enam formula untuk menentukan besaran dana pembinaan. Yakni, prestasi kejuaraan, klub binaan, organisasi, atlet binaan dan potensi atlet di kejuaraan regional maupun nasional juga internasional.

"Jika cabor dapat menggunakan dana tepat pada sasaran, baik untuk pembinaan atlet maupun sarana dan prasarana, itu akan efektif dan mewujudkan atlet yang berprestasi," ujar Ketua KONI Magetan Bambang Trianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES