Peristiwa Daerah

Sony Hendarto, Pengusaha Top Madiun: Ingin Sukses, Jangan Batasi Mimpi

Rabu, 04 Agustus 2021 - 06:35 | 220.89k
Sony Hendarto, pengusaha sukses asal Kota Madiun yang akan memberikan coaching clinic bisnis kepada para mitra Aki Madiun. (FOTO: Instagram @sony_hendarto)
Sony Hendarto, pengusaha sukses asal Kota Madiun yang akan memberikan coaching clinic bisnis kepada para mitra Aki Madiun. (FOTO: Instagram @sony_hendarto)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Mitra usaha Aki Madiun akan mendapatkan coaching clinic luar biasa. Pada 7-8 Agustus 2021, mereka akan mendapatkan suntikan motivasi dan kiat sukses bisnis dari pengusaha moncer asal Kota Madiun, Sony Hendarto, di Kali Catur Resort Madiun. 

Founder Game Fantasia Indonesia ini menjelaskan, dirinya akan banyak sharing dengan ara mitra Aki Madiun. "Saya akan sharing, bahwa kita patut bersyukur, hidup di suatu negara yang luar biasa. Penduduknya banyak, ekonominya hebat, dan akan menjadi empat besar di dunia, 2030," katanya. 

Sony-Hendarto-2.jpgSony Hendarto bersama Ahmad Zulan Alfiansyah, Wakil Direktur perusahaan  Aki Madiun yang akan menyelenggarakan family gathering dengan para mitranya. (FOTO: Fian for TIMES Indonesia)

Owner bisnis kuliner Lombok Idjo ini menambahkan, hal itu harus disambut dengan membangun tim yang hebat, mitra yang hebat. "Kita ajari mereka bagaimana membuat bisnis yang profitable dan bisa menjadi perusahaan yang meng-Indonesia, kalau perlu bisa ke luar negeri, bisa buka di Malaysia, Saudi Arabia dan lainnya, papar Sony Hendarto yang juga owner Marco Motor itu. 

Yang menarik, Sony menegaskan dirinya termasuk orang yang tidak pernah membatasi mimpi. "Saya tidak pernah membatasi mimpi. 
Karena prinsip saya bermimpilah setinggi mungkin, karena kalau setinggi langit, jika jatuh pun masih di bintang. Semoga bisa menginspirasi," ungkap founder I-club Madiun. 

Sony-Hendarto-3.jpg

Ada sekitar 30 peserta yang akan ikut. Mereka di antaranya para mitra usaha Aki Madiun dari berbagai daerah. Selama dua hari, selain akan mendapatkan coaching clinic dari pengusaha sukses Sony Hendarto, para peserta juga diberi kesempatan sharing bersama internal mitra usaha. Hal ini dimaksudkan untuk menbentuk optimisme dalam berbisnis hingga soliditas tim. 

Para peserta juga akan diberi kesempatan mengikuti games seru. Acara pertama kali Aki Madiun yang juga diisi coaching clinic oleh Sony Hendarto bersama para mitra ini diharapkan dapat meningkatkan performa bisnis atau bersama-sama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES