News Commerce

MODENA Luncurkan Produk Water Heater Terbaru, Ini Beberapa Keunggulannya

Rabu, 04 Agustus 2021 - 00:36 | 96.81k
MODENA meluncurkan produk water heater terbaru tipe GI 0632 V. (FOTO: Dok. MODENA for TIMES Indonesia)
MODENA meluncurkan produk water heater terbaru tipe GI 0632 V. (FOTO: Dok. MODENA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGMODENA sebagai salah satu industri home appliances ternama di Indonesia kembali meluncurkan produk water heater terbaru yakni tipe GI 0632 V.

Kehadiran produk baru ini semakin memanjakan pelanggan dengan beberapa keunggulan yang melekat di dalamnya. Design menjadi sorotan publik yang memiliki kesan modern dengan balutan warna dark silver.

Product Manager MODENA Suherman Baslim, mengatakan tidak hanya unggul dari segi design. Namun, produk ini juga memiliki keunggulan yang tersedia di beberapa fitur.

“Banyak yang perlu di highlight dari produk ini seperti adanya fitur yang bisa membuat produk ini beroperasi low pressure serendah 0,015 Mpa/0,15 bar," ujar Suherman dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/8/2021).

Water Heater tipe GI 0632 V ini juga lengkap dengan adanya digital temperature display yang akan membantu pelanggan melihat temperatur air dengan mudah tanpa harus menyentuh alat.

Untuk memastikan keamanan, produk ini juga tak lupa dilengkapi dengan fitur auto cut off yang akan mematikan aliran gas 20 menit setelah beroperasi.

Selain itu, water heater terbaru ini dilengkapi dengan fitur flame out safety yang akan mematikan aliran gas secara otomatis jika api sudah mati.

“Pelanggan juga tak perlu khawatir dengan overheating, karena produk ini juga lengkap dengan overheat safety, yang memastikan air tak akan jadi terlalu panas sehingga bisa menyebabkan lepuhan pada kulit,” lanjut Suherman.

Fitur terakhir yang juga menjadi keunggulan water heater terbaru MODENA ini adalah, pelanggan dipermudah untuk mengatur volume air sesuai keinginan dengan adanya water flow controller. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES