Peristiwa Daerah

Wali Kota Banjar Beri Motivasi Warga Bojongkantong yang Isoman

Selasa, 03 Agustus 2021 - 20:11 | 43.87k
Wali Kota memberikan bantuan dan dukungan kepada warga yang tengah menjalani isoman dirumahnya (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)
Wali Kota memberikan bantuan dan dukungan kepada warga yang tengah menjalani isoman dirumahnya (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARWali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., seperti biasa turun langsung mengunjungi warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19.

Kali ini, Wali Kota mengunjungi warga yang sedang melaksanakan isoman di Wilayah Kelurahan Bojongkantong, tepatnya di lingkungan Bojongsari RT 1/RW 4, lingkungan Margasari RT 1/RW 6, serta di wailayah lingkungan Langkaplancar RT 3 RW 1, Selasa (3/8/2021).

Hadir mendampingi, Camat Langensari, Lurah Bojong Kantong, Bhabinmas, Bhabinsa serta jajaran keluran Bojongkantong.

bantuan-sembako-untuk-warganya.jpgWali Kota meletakan bantuan sembako untuk warganya (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

"Selama ini saya mengunjungi masyarakat yang terpapar Covid-19 tidak lain untuk memotivasi mereka untuk memiliki semangat buat sembuh. Mereka sangat membutuhkan perhatian kita semua," kata wali kota di sela-sela kunjunganya.

Selain menyemangati warga yang terpapar, wali kota juga memberikan santunan dan bantuan paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

"Kami juga memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-harinya, tanpa mereka berbelanja keluar, sehingga mereka bisa menjalani isolasi mandiri dengan baik," tuturnya.

Wali Kota juga menugaskan kepada satgas disemua tingkatan untuk selalu memantau kondisi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

"Saya minta update data setiap hari, sehingga warga dapat terpantau secara maksimal," ujar Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES