Peristiwa Daerah

PDI Perjuangan Majalengka Sebar Ribuan Paket Sembako

Selasa, 03 Agustus 2021 - 19:31 | 56.03k
Ketua DPC PDIP Majalengka, Karna Sobahi, didampingi sekertaris PDIP, Tarsono D Mardiana, melepas pendistribusian paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Ketua DPC PDIP Majalengka, Karna Sobahi, didampingi sekertaris PDIP, Tarsono D Mardiana, melepas pendistribusian paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, DPC PDI Perjuangan Majalengka, Jawa Barat, menyalurkan ribuan paket sembako.

Ketua DPC PDI Perjuangan Majalengka, Karna Sobahi mengatakan, paket sembako tersebut diperoleh dari anggaran gotong royong semua kader partai. Baik bupati, wakil bupati dan anggota Legislatif Fraksi PDI Perjuangan Majalengka.

"Berkat kebersamaan loyalitas dan tanggung jawab kepada partai dan kondisi Covid-19 saat ini, baik bupati, wakil bupati legislatif dan jaran pengurus DPC melakukan udunan dalam rangka peduli dan berhasil mengumpulkan anggaran 720 juta dan anggaran ini dialokasikan untuk pembelian sembako yang mencapai 4000 paket," ungkapnya, Selasa (3/8/2021)

Karna-Sobahi-2.jpg

Selain itu, menurut dia, bahwa ribuan paket tersebut akan di saluran di lima daerah pilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Majalengka dan sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat yang terkonfirmasi positif baik yang sedang isolasi mandiri di rumah maupun sedang dirawat di rumah sakit.

"Bahkan keluarga yang ditinggalkan karena meninggal dunia karena Covid akan diberi sembako ini, sekaligus disalurkan juga kepada masyarakat yang tidak mampu, jelasnya.

Karna Sobahi menambahkan, bahwa selain menyalurkan bantuan untuk masyarakat, sebagian wujud kepedulian di tengah pandemi Covid-19, PDI Perjuangan akan melanjutkan bakti sosial dengan melaksanakan vaksinasi masal untuk menekan laju penularan virus.

"1000 suntikan faksin kita siapkan dan untuk mekanismenya nanti akan kita atur dan vaksinasi ini dalam rangka untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok agar penyebaran Covid-19 bisa kita hambat dan kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus meningkatkan  penerapan protokol kesehatan," imbau Ketua DPC PDI Perjuangan Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES