Peristiwa Daerah

Wabup Majalengka Bagikan Obat dan Sembako ke Warga Isoman

Selasa, 03 Agustus 2021 - 18:44 | 30.84k
Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana membagikan paket sembako dan obat obatan ke warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. (FOTO: Prokompim Setda Majalengka for TIMES Indonesia)
Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana membagikan paket sembako dan obat obatan ke warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. (FOTO: Prokompim Setda Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana membagikan paket sembako dan obat obatan ke warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman). Ini sebagai wujud perhatian dan pengabdian diri ke warga.

Dalam kesempatan tersebut, Tarsono D Mardiana ingin memastikan warganya menjalani isolasi sesuai dengan prosedur. Ia pun berkeliling ke pelosok desa di wilayah Kecamatan Sindangwangi, Majalengka, Selasa (3/8/2021).

"Saya melihat langsung kondisi pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri. Juga memastikan kebutuhan makan dan obat obatan bagi warga yang isolasi mandiri terpenuhi," kata Tarsono.

Tarsono-D-Mardiana-2.jpg

Wabup Tarsono juga mengimbau warga yang isolasi mandiri rutin berkomunikasi dengan puskesmas terdekat. Itu agar pasien Covid-19 dapat terpantau dengan baik.

Lantaran menurut Tarsono, bahwa puskesmas menjadi garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat supaya hidup sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang melawan virus Covid-19 agar pandemi ini cepat berlalu," ucapnya.

Selain itu, wabup juga berpesan kepada para kepala desa agar bekerja cerdas di tengah pandemi ini, dengan memanfaatkan waktu yang efesien dan program program yang tepat dan jelas.

"Pemberian bansos ini semata mata bentuk kepedulian dari pemerintah yang kami harapkan dapat melindungi dan meringankan beban masyarakat yang sedang menjalani isoman," harap Wakil Bupati Majalengka ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES