Entertainment

Akting Nicolas Cage di Film "Pig" Bisa Dinikmati Secara Digital Mulai 3 Agustus

Selasa, 03 Agustus 2021 - 09:14 | 58.72k
Salah satu adegan Rob (Nicolas Cage) bersama babi kesayangannya. (imdb)
Salah satu adegan Rob (Nicolas Cage) bersama babi kesayangannya. (imdb)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penampilan apik Nicolas Cage dan Alex Wolf di film "Pig" akan bisa dinikmati secara global secara digital mulai hari ini, Selasa, 3 Agustus 2021. Film Pig ini akan tersedia di platform streaming seperti Amazon Prime Video, Google Play, Apple TB, Vudu dan Spektrum.

Dikutip dari Antara, Variety menyebutkan film "Pig" mendapatkan banyak apresiasi dari para kritikus film dan penontonnya.

Film ini mengisahkan tentang Rob (Nicolas Cage) seorang pemburu dan tinggal di kedalaman hutan belantara Oregon yang harus kembali ke kampung halamannya di Portland dalam misi mencari babi kesayangannya yang hilang akibat diculik saat mencari makan.

Penokohan Nicolas Cage menjadi pemburu itu yang menjadi menu utama dalam pemberian apresiasi di film "Pig".

Nicolas-Cage-2.jpg

Performa baiknya itu menunjukkan gelar pemenang Oscar memang layak disematkan kepada Nicolas Cage.

Situs pengulasan film seperti Rotten Tomatoes dan Metacritic, film itu pun mendapat ulasan baik dengan masing- masing memegang 97 persen dan 82 persen penilaian baik.

Film "Pig" pun digadang- gadang akan membawa Nicolas Cage menjadi nominasi aktor terbaik di tahun depan untuk gelaran Academy Awards.

Film "Pig" diproduksi oleh sutradara Michael Sarnoski dan melibatkan Vanessa Block, Dimitra Tsingou, Thomas Benski, Ben Giladi, Dori Rath, Joseph Restaino, David Carrico, Adam Paulsen, Steve Tisch, Alex Wolff, dan Nicolas Cage. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES