Olahraga Olimpiade Tokyo 2020

Apriyani Rahayu: Kerendahan Hati Membuatmu Lebih Dicintai

Selasa, 03 Agustus 2021 - 08:18 | 68.40k
Apriyani Rahayu. (FOTO: Instagram pribadi)
Apriyani Rahayu. (FOTO: Instagram pribadi)
FOKUS

Olimpiade Tokyo 2020

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keberhasilan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menyabet medali emas bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 benar-benar menambah imun masyarakat Indonesia dalam menghadapi situasi Covid-19 ini.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia. Itu setelah menaklukkan wakil China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di final bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani mencatatkan rekor sebagai ganda putri bulu tangkis pertama Indonesia yang merebut medali emas Olimpiade sekaligus memberi emas pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Kerendahan Hati

Apriyani-Rahayu-2.jpgGreysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia. (FOTO: AF)

Setelah kemenangan itu, sontak media sosial seperti Instagram milik Greysia Polii/Apriyani Rahayu dibanjiri pujian dan terima kasih dari masyarakat tanah air.

Masyarakat menyampaikan rasa bangga atas perjuangan mereka dan para atlet lainnya. Akan tetapi ada salah satu kata-kata atau caption dari Apriyani Rahayu sangat menarik. Dilihat oleh TIMES Indonesia, caption itu ia tulis pada tahun 2020 kemarin. Dan menampilkan foto bersama Greysia Polii.

Dalam postingan itu Apriyani Rahayu menyampaikan, bahwa kemanangan dalam ajang dan pertarungan apapun bisa membuat seseorang memiliki tempat yang lebih tinggi. Akan tetapi ada yang lebih dari sekedar itu, yakni dicintai banyak orang. Dan salah satu syaratnya kata dia yaitu kerendahan hati.

"Berprestasi mungkin bisa membuatmu menjadi lebih tinggi, tapi kerendahan hati bisa membuatmu lebih dicintai," demikian tulis Apriyani Rahayu, atlet ganda putri Indonesia yang berhasil menyabet medali emas bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES