Peristiwa Daerah

Bupati Bandung Serahkan Gaji untuk Penanganan Covid-19

Senin, 02 Agustus 2021 - 22:03 | 43.85k
Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna menyerahkan gaji bulan Agustus untuk membantu penanganan Covid -19, di Rumah Jabatan Bupati Bandung di Soreang, Senin (2/8/21). (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna menyerahkan gaji bulan Agustus untuk membantu penanganan Covid -19, di Rumah Jabatan Bupati Bandung di Soreang, Senin (2/8/21). (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNGBupati Bandung HM. Dadang Supriatna menepati janjinya untuk menyerahkan gaji bulan Agustus untuk membantu penanganan Covid -19. Penyerahan secara simbolis gaji diberikan Bupati Bandung kepada Sekda Kabupaten Bandung yang baru dilantik, Cakra Amiyana, di Rumah Jabatan Bupati Bandung di Soreang, Senin (2/8/21).

Bupati Bandung berharap, langkah itu juga diikuti oleh Wakil Bupati Sahrul Gunawan dan para pejabat, serta belasan ribu ASN di Kabupaten Bandung.

"Saya serahkan gaji saya utuh bulan Agustus untuk penanganan Covid-19," ucap bupati sambil menyerahkan amplop cokelat yang diterima langsung Sekda Kab.Bandung.

Bupati Bandung Serahkan Gaji 2

"Saya juga mengajak Pak Wakil Bupati, para asisten, semua OPD, pejabat dan semua ASN Kabupaten Bnadung, mari sisihkan gaji kita berapapun seikhlasnya, untuk membantu yang sedang Isoman dan umumnya untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Bandung," lanjut Bupati.

Sementara itu Sekda Kab Bandung Definitif, Cakra Amiyana menjelaskan, jika semua pejabat dan ASN mengikuti jejak Bupati, tentu akan terkumpul donasi yang cukup signifikan.

"Jumlah ASN di Kab Bandung ada 15.187 orang. Tentu kalau semuanya berpartisipasi seikhlasnya, ini akan terkumpul signifikan," ujar Cakra Amiyana saat mendampingi Bupati Bandung(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES