Indonesia Positif

MBLC Salurkan Paket Bantuan Logistik untuk Kampung Tangguh di Malang Raya

Senin, 02 Agustus 2021 - 20:50 | 34.37k
Relawan MBLC menyerahkan bantuan logistik untuk Kampung Tangguh Narubuk Kota Malang. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)
Relawan MBLC menyerahkan bantuan logistik untuk Kampung Tangguh Narubuk Kota Malang. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) mendistribusikan bantuan logistik untuk Kampung Tangguh yang tersebar di area Malang Raya.

Beberapa Kampung Tangguh yang mendapatkan suntikan logistik di antaranya adalah Kampung Cempluk, Kampung Narubuk, Kampung Polehan, dan Kampung Sitirejo.

Rinciannya, untuk Kampung Tangguh Narubuk menerima saluran bantuan dari BNPB, MBLC, dan Kapolresta Malang Kota berupa 15 paket sembako, 60 pcs masker kain, 15 biji sabun cuci tangan.

Kedua, untuk Kampung Tangguh Cempluk, Dau Kabupaten Malang menerima bantuan dari BNPB, MBLC, dan Kapolresta Malang Kota berupa 15 paket sembako + masker kain+ sabun cuci tangan.

MBLC-2.jpg

Ketiga, Kampung Tangguh Sitirejo menerima 15 paket sembako Polresta Malang Kota, 60 pcs masker kain, 15 pcs sabun cuci tangan bantuan dari BNPB.

Terakhir, bantuan logistik disalurkan kepada Kampung Tangguh Polehan. Bantuan berupa 20 paket sembako dan 80 pcs masker kain Polresta Malang Kota, dan 20 pcs sabun cuci tangan bantuan dari BNPB.

Perwakilan MBLC  Dr Mangku Purnomo mengatakan bahwa bantuan tersebut disalurkan untuk membantu Lumbung Pangan yang berada di setiap Kampung Tangguh. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES