Indonesia Positif

Bantu Warga Dampak Covid-19, Sahat Tua Simanjuntak Bagikan 300 Paket Sembako

Minggu, 01 Agustus 2021 - 22:46 | 47.36k
Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Dapil IX, Sahat Tua Simanjuntak tengah berbaju putih memberikan sambutan. (Foto: Lancur For TIMES Indonesia)
Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Dapil IX, Sahat Tua Simanjuntak tengah berbaju putih memberikan sambutan. (Foto: Lancur For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Bantu masyarakat terdampak Covid-19, Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Dapil IX, Sahat Tua Simanjuntak bagikan ratusan paket sembako di Kabupaten Pacitan.

Aksi sosial 300 paket sembako yang berisi beras 5 kilo, minyak goreng dan gula tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Pacitan Lancur Susanto secara simbolis. Setelah itu tim partai Golkar mendistribusikan ke 12 Kecamatan yang ada di Pacitan.

"Semua ini adalah bentuk kepedulian saya sebagai wakil yang berangkat dari Dapil IX Ponorogo, Magetan, Trenggalek, Ngawi terutama di Kabupaten Pacitan," katanya, Minggu (1/8/2021).

Menurutnya dampak pandemi Covid-19 sangat memprihatikan di semua sektor salah satunya carut marutnya perekonomian masyarakat.

Sahat-Tua-2.jpg

"Saya merasa prihatin atas dampak dari pandemi Covid-19 Ini, semoga dengan kepedulian aksi sosial sembako bisa meringankan dan memberi semangat bagi yang berdampak," imbuhnya.

Pria yang juga menjabat Sekretaris DPD Golkar Jatim itupun mendoakan agar pandemi segera berahir, sehingga kondisi bisa normal kembali seperti sediakala.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pacitan, Lancur Susanto mengucapkan rasa terimakasihnya mewakili segenap pengurus partai atas kepeduliannya kepada warga masyarakat.

"Terima kasih kepada beliau Sahat Tua Simanjuntak atas kepeduliannya terhadap Pacitan. Semoga bermanfaat dan bisa membantu warga masyarakat yang berdampak," terangnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES