Indonesia Positif

Bupati Bandung Inginkan Persikab Maju dan Profesional di Usianya ke-58

Minggu, 01 Agustus 2021 - 21:59 | 33.51k
Bupati Bandung HM Dadang Supriatna saat peringatan Hut ke-58 Persikab, di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Minggu (1/7/21) sore.(FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
Bupati Bandung HM Dadang Supriatna saat peringatan Hut ke-58 Persikab, di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Minggu (1/7/21) sore.(FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, bertekad Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kabupaten Bandung (Persikab) bisa masuk ke Liga II.

Di bawah manajemen PT Persikab Bedas, bupati ingin Persikab lebih maju dan meningkat. Dadang Supriatna juga berharap PT Persikab Bedas dalam pengelolaannya nanti lebih profesional dan membawa Persikab ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami yakin Persikab bisa berkembang dengan pesat sesuai dengan harapan masyarakat, Kabupaten Bandung,” tandas Kang DS, sapaan bupati, saat peringatan Hari Ulang Tahun ke-58 Persikab, di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Minggu (1/7/21) sore.

Persikab 2

Kang DS meminta dukungan semua pihak untuk kemajuan skuad “Dalem Bandung” ini yang akan menjadi kunci keberhasilan Persikab untuk maju dan lebih profesional. Begitu pula dalam kepengurusannya.

“Insya Alloh, berkat doa semua pihak apa yang diharapkan kita semua bisa segera terwujud. Persikab yang merupakan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung bisa memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Peringatan HUT Persikab ini berlangsung sederhana, menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain dihadiri sejumlah pejabat, hadir pula legendaris Persib Rpbby Darwis,  yang rencananya akan didaulat menjadi pelatih Persikab(*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES