Indonesia Positif

GKI Kota Banjar Gelar Vaksinasi Covid-19 Kategori Anak 12 - 17 Tahun

Minggu, 01 Agustus 2021 - 17:57 | 30.42k
Kapolres Banjar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di GKI Kota Banjar (Foto:Humas Polres)
Kapolres Banjar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di GKI Kota Banjar (Foto:Humas Polres)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Usai vaksinasi Covid-19 gelombang pertama digelar di Gereja Kristen Indonesia (GKI Kota Banjar), baru-baru ini GKI Kota Banjar kembali menggelar vaksinasi kedua dengan sasaran umur 12 tahun ke atas di Gereja GKI Kota Banjar, Minggu (1/8/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dengan melalui mekanisme tahapan verifikasi data dan pendaftaran peserta vaksinasi, skrining, vaksinasi selanjutnya pencatatan dan observasi, dengan petugas vaksinator dari tim Tracer Polres Banjar, Puskesmas Pataruman 1, dan Puskesmas Pataruman 3. 

Didampingi Kapolsek Pataruman dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Sedikitnya 164 orang hadir dalam pelaksanaan vaksin, sedangkan yang berhasil divaksin sebanyak 155 orang untuk dosis pertama. 

Banjar-Vaksinasi-2.jpgSeorang remaja tampak sedang mendapatkan suntikan vaksin (Humas Polres)

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Gereja GKI Kota Banjar yang mana sudah dua kali pelaksanaan vaksin berjalan dengan sukses dan memenuhi target jumlah peserta vaksin yang telah ditentukan. 

"Ya tentunya untuk mencapai target herd immunity di kota Banjar Kita harus cepat, untuk itu Polres Banjar semenjak awal membuka gerai-gerai vaksin Presisi di beberapa titik lokasi termasuk di GKI ini," ujarnya.

Tidak hanya jemaat gereja, pelaksanaan vaksinasi Covid-19tersebut diikuti juga oleh warga di sekitaran GKI Kota Banjar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES