Indonesia Positif PPKM Darurat

Polri Sudah Salurkan 1.500 Paket Bansos Secara Online Lewat Aplikasi

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:32 | 46.27k
Karomisinter Divisi Hubinter Polri Brigjen Krishna Murti saat memberikan keterangan pers di Jakarta (FOTO: Dokumen/POLRI)
Karomisinter Divisi Hubinter Polri Brigjen Krishna Murti saat memberikan keterangan pers di Jakarta (FOTO: Dokumen/POLRI)
FOKUS

PPKM Darurat

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Karomisinter Divisi Hubinter Polri Brigjen Krishna Murti menuturkan, kepolisian republik Indonesia (POLRI) berhasil menyalurkan sebanyak 1.500 paket bansos secara online.

Menurut Krishna Murti, pembagian bansos ini dilakukan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang hanya bermodalkan smartphone dan internet. Mereka akan dilayani secara humanis menggunakan program terbaru dari Polri.

Menurutnya, bansos Presisi Online ini digagas oleh alumni Akpol 91 Bhara Daksa dalam rangka bakti 30 tahun momen pengabdian. Pembagian paket sembako dilakukan secara online untuk menghindari kerumunan.

"Mulai pukul 09.00 WIB sudah bisa dijemput. Baksos online, kenapa kami katakan online, karena ini (pembagiannya) tanpa kerumunan. Karena, konsepnya kami berbagi dengan menggunakan sarana handphone," kata Krishna Murti di Jakarta, Minggu (1/8/2021).

Selanjutnya, dia mempersilahkan masyarakat memesan melalui aplikasi ojek online ataupun aplikasi jasa logistik online. Warga tidak perlu membayar biaya ongkos kirim untuk pengambilan paket sembako ini.

Caranya, buka aplikasi ojol, masukkan nama pengirim 'Bapak Krishna Murti di nomor 081295997843'. Biaya pengiriman bonsos ditanggung pengirim. Semoga bermanfaat, silahkan masyarakat memanfaatkan program tersebut. "Nanti silakan untuk memesan via aplikasi GoJek, Grab, Lalamove, atau Anteraja. Biaya ongkir ditanggung penyelenggara, maksimal titik pengiriman 20 km dari lokasi penjemputan," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES