Entertainment

Inspiratif, Ivan Gunawan Beri Sembako untuk Warga yang Mau Divaksin

Minggu, 01 Agustus 2021 - 11:33 | 58.73k
Presenter kondang Ivan Gunawan saat mengunjungi tempat vaksinasi untuk warga di Jakarta Selatan (foto: Dokumen/Ivan Gunawan)
Presenter kondang Ivan Gunawan saat mengunjungi tempat vaksinasi untuk warga di Jakarta Selatan (foto: Dokumen/Ivan Gunawan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presenter kondang Ivan Gunawan baru saja mengadakan vaksin gratis untuk warga di Tanah Sereal, Jakarta Barat. Awalnya, pria yang akrab disapa Igun ini hanya membagi-bagikan sembako untuk warga sekitar, namun karena banyaknya warga yang belum mendapat vaksin, Igun pun tergerak hatinya.

"Awal dari minggu lalu aku membagikan sembako di wilayah Tanah Sereal, dan ngobrol-ngobrol ternyata masyarakat di wilayah Tambora, Tanah Sereal ini banyak yang belum vaksin juga. Jadi ya udah saya persiapkan acara ini. Jadi vaksin gratis bersama Ivan Gunawan," kata Ivan Gunawan kepada TIMES Indonesia di Jakarta, Minggu (1/8/2021).

Igun pun juga merasa sangat bersyukur karena niat baiknya mendapat banyak bantuan dari berbagai pihak, salah satunya bantuan dari Ruben Onsu. Setelah 800 warga, rencananya vaksin gratis bersama Ivan Gunawan akan berlanjut hari ini, Minggu (1/8/2021).

"Ya kebetulan dengan yayasan saya, Yayasan Maharani Kemala Fondation, ada Indonesia Pasti Bisa juga mengirimkan sembako, terus ada Anak Aksa Peduli juga. Banyak brand-brand juga yang bantuin gitu kan. Jadi ya alhamdulillah senang, salah satunya juga mas Ruben juga ngirimin Geprek Bensu, tadi juga ada Smart lab, jadi semuanya dalam kondisi yang sehat dan aman," ungkapnya.

Ivan Gunawan b

"Alhamdulillah banyak yang bantu, banyak yang support dan hari ini sampai jam 12 siang sudah 800 warga yang hadir. Dan hari ini targer kita kurang lebih 1500. Dan besok masih ada seribu lagi," lanjutnya.

Acara tersebut sekaligus merupakan bentuk rasa syukur lelaki berusia 39 tahun ini. Bagi Igun, melihat antusias warga, dirinya paling tidak, bisa membantu pemerintah untuk memberikan vaksin ke para warga.

"Ya jadi saya kasih reward ke masyarakat Tambora juga yang sudah divaksin, saya kasih sembako. Ya alhamdulillah setidaknya saya bisa membantu pemerintah 10 persen mungkin warganya untuk bisa divaksin gitu, jadi ya senanglah," ujarnya.

Selain itu Igun mengaku sama sekali tak menemui hambatan dalam melaksanakan "vaksin bersama Ivan Gunawan". Rencananya, Igun juga akan kembali melaksanakan vaksin dosis kedua pada akhir Agustus mendatang.

"Nggak ada justru kita lancar-lancar saja, nggak ada kesulitan sama sekali. Jadi ya alhamdulillah dari awal niat sampai akhirnya terlaksana ya alhamdulillah kerja kerasnya luar biasa. Kalau daerah lain sih belum, tapi saya buat lagi di sini tanggal 29 Agustus vaksin kedua," pungkasnya.

Untuk diketahui, vaksin gratis yang diadakan Ivan Gunawan disambut antusias oleh warga. Terbukti, ada lebih dari 200 orang warga yang hadir sejak kegiatan sosial ini dimulai pada pukul 7.30 WIB. Vaksin gratis ini tak hanya diikuti oleh warga, beberapa seleb seperti Evi Masamba pun ikut program vaksin gratis ini.

Hadir juga Miss Grand International 2020 Aurra Kharisma dan Miss Intercontinental Indonesia 2020 Bella Aprilia yang membantu Ivan Gunawan dalam menggelar program ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES