Peristiwa Daerah

Secara Rutin, Patroli Awasi PPKM Level 3 di Pusat Keramaian Ciamis

Jumat, 30 Juli 2021 - 22:36 | 22.51k
Patroli rutin untuk mengawasi penerapan PPKM Level 3 di Ciamis (FOTO: Humas Polres Ciamis)
Patroli rutin untuk mengawasi penerapan PPKM Level 3 di Ciamis (FOTO: Humas Polres Ciamis)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Secara rutin, patroli Polres Ciamis untuk mengawasi penerapan kebijakan PPKM Level 3 terus berlangsung di Ciamis. Tepatnya, di lokasi pusat keramaian Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

"Kami disini mengingatkan masyarakat untuk membatasi mobilitasnya. Baik untuk pedagang atau warga lainnya agar tidak beraktivitas hingga larut malam di pusat keramaian," jelas Kapolres Ciamis, AKBP Wahyu Broto, Jumat (30/7/2021).

Patroli-rutin-untuk-mengawasi-penerapan-PPKM-Level2.jpgJajaran Polres Ciamis yang melakukan patroli rutin (FOTO: Humas Polres Ciamis)

Pemantauan tersebut terus gencar agar masyarakat semakin patuh terhadap prokes. Baik pada siang hari maupun malam hari, prokes harus tetap ditegakkan.

Personel gabungan Polres Ciamis dan TNI juga bergerak hingga ke pelosok daerah Ciamis. Sehingga, pelaksanaan penerapan PPKM Level 3 tersebut bisa secara masif.

Patroli-rutin-untuk-mengawasi-penerapan-PPKM-Level-3.jpgPatroli di pusat keramaian Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (FOTO: Humas Polres Ciamis)

"Penerapan PPKM Level 3 ini tidak hanya bagi kesehatan kita semua. Namun, ini juga bagian dari percepatan ekonomi nasional," tuturnya.

Maka, para personel juga menegur masyarakat yang tidak menerapkan prokes dengan benar. Terutama, dalam penggunaan masker.

"Jadi, kami (Polres Ciamis) juga ingatkan, pelanggar prokes juga bisa dikenakan sanksi administratif. Bahkan, hingga tindak pidana ringan bagi pedagang yang berjualan hingga larut malam," terangnya usai pengawasan penerapan PPKM Level 3 tersebut  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES