Peristiwa Daerah

Jumat Berkah, Fatayat NU dan Relawan Salurkan Bantuan bagi Isoman di Malang Selatan

Jumat, 30 Juli 2021 - 23:06 | 40.02k
Relawan Laok Kali bersama Fatayat NU ketika mendistribusikan bantuan bagi terdampak Pandemi dan Isoman. (FOTO: Jono for TIMES Indonesia)
Relawan Laok Kali bersama Fatayat NU ketika mendistribusikan bantuan bagi terdampak Pandemi dan Isoman. (FOTO: Jono for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGFatayat NU Ranting Wonokerto bersama Relawan Laok Kali mendistribusikan puluhan bantuan bagi Isoman di Malang Selatan pada program Jumat Berkah yang dilakukan, Jumat (30/7/2021).

Selain Isoman, Fatayat NU dan Relawan juga memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 maupun penerapan PPKM Level 4.

terdampak-Pandemi-dan-Isoman-2.jpgFatayat NU Ketika mendistribusikan bantuan bagi terdampak Pandemi dan Isoman. (FOTO: Jono for TIMES Indonesia)

Relawan Laok Kali, Jono mengatakan kegiatan sosial tersebut merupakan kepedulian relawan, masyarakat dan Fatayat NU, bagi Isoman dan warga kurang mampu terdampak Pandemi.

"Ini merupakan kegiatan ketiga kali yang kami lakukan setiap hari Jumat dalam program Jumat Berkah," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan ada 10 masyarakat yang di Malang Selatan khususnya Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur, saat ini melakukan Isoman di rumahnya masing-masing.

terdampak-Pandemi-dan-Isoman3.jpg

"Jumlah tersebut sudah berkurang dari sebelumnya yang saat itu ada 15 orang Isoman," kata pria yang juga Pegawai PD Jasa Yasa, khususnya pengelola Pantai Balekambang.

Selanjutnya dia menyebutkan beberapa bantuan yabg diberikan kepada Isoman, serta masyarakat terdampak Pandemi maupun ditetapkannya aturan PPKM Level 4.

"Ada paket sembako, nasi kota, hand sanitizer, masker dan vitamin. Bantuan ini dihimpun dari donatur, kemudian kami salurkan yang berhak menerimanya," ungkapnya.

Selanjutnya dia menegaskan, Fatayat NU dan Relawan Laok Kaliakan terus bergerak mengimplementasikan program Jumat Berkah, khususnya bagi yang sedang melakukan Isoman di Malang selatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES