Kuliner

Hotel di Gresik Sajikan Kudapan Peningkat Imun, Sup Daun Kelor

Sabtu, 31 Juli 2021 - 00:22 | 109.29k
Sup daun kelor hasil karya Chef Hotel Aston Inn Gresik (Foto: Dokumen Aston Inn Gresik for TIMES Indonesia).
Sup daun kelor hasil karya Chef Hotel Aston Inn Gresik (Foto: Dokumen Aston Inn Gresik for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Sup daun kelor menjadi satu dari kudapan peningkat imun yang ditawarkan Hotel Aston Inn Gresik. Selain itu, di hotel yang berlokasi di Jl Sumatera GKB ini juga menyediakan sup temulawak ayam kampung dan daging sapi kemangi. 

Sebelumnya, Kementerian Kesehatan menyarankan masyarakat untuk memanfaatkan obat tradisional sebagai upaya memelihara kesehatan, pencegahan penyakit, dan perawatan kesehatan.

Executive Chef Aston Inn Gresik, Danang Dwi Lukit mengatakan untuk meningkatkan sistem imun masyarakat di tengah pandemi, dirinya menyediakan berbagai menu immune booster dengan memanfaatkan tanaman obat. 

Aneka makanan yang disediakan, kata Danang diantaranya Sup Temulawak Ayam Kampung hingga Sapi Masak Kemangi dengan Sup Daun Kelor. 

"Daun kelor juga sempat direkomendasikan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia karena kandungan mineral dan vitamin yang tinggi,” ujarnya, Jumat (30/7/2021).

Sementara itu, GM Aston Inn Gresik Paminta Nugraha memgatakan menu immune booster dapat dipesan secara online maupun take away dari Nira Restaurant. 

Layanan pesan antar kini jadi strategi yang dipilih hotel untuk menunjang pendapatan terutama saat pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Kami (Hotel Aston Inn Gresik) memilih untuk meningkatkan penjualan melalui delivery atau take away untuk membantu meningkatkan pendapatan hotel dan tetap bertahan di masa seperti ini,” tutupnya menanggapi Hotel di Gresik sajikan menu peningkat imun yakni sup daun kelor. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES