Peristiwa Daerah

Sejumlah Formasi CPNS Lamongan Tanpa Pelamar, Apa Saja?

Jumat, 30 Juli 2021 - 18:12 | 40.12k
Pelaksanaan seleksi CPNS di Kabupaten Lamongan tahun 2019, yang berlangsung pada awal November 2020 lalu. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Pelaksanaan seleksi CPNS di Kabupaten Lamongan tahun 2019, yang berlangsung pada awal November 2020 lalu. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Masa pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah ditutup pada 26 Juli lalu. Namun hingga batas waktu tersebut habis, masih ada sejumlah formasi di Kabupaten Lamongan yang nol pelamar.

Kepala Balai Kepegawaian Daerah (BKD) Lamongan, Bambang Hadjar menyebutkan bahwa total ada 7 formasi yang kosong atau tanpa pelamar. Dari 7 formasi yang sama sekali tidak ada yang melamar tersebut, 6 formasi di antaranya merupakan dokter spesialis.

"Enam job formasi dokter spesialis tidak ada yang daftar, yaitu dokter spesialis bedah, spesialis bedah syaraf, spesialis jiwa, spesialis kulit, spesialis patologi anatomi dan spesialis penyakit dalam," kata Bambang, Jumat (30/7/2021).

Selain dokter spesialis, satu lagi formasi CPNS Lamongan yang tanpa pelamar adalah formasi pranata laboratorium.

Untuk diketahui, total jumlah pelamar CPNS di Kabupaten Lamongan tahun 2021 adalah 2.418 orang. Kemudian setelah dilakukan verifikasi berkas, hanya ada 1.547 pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS). Selanjutnya mereka akan bersaing untuk memperebutkan 114 formasi di Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES