Ekonomi

Kembangkan Usaha di Tengah Pandemi, Pengusaha Ini Buka Mie99 di Mojokerto

Jumat, 30 Juli 2021 - 17:13 | 54.20k
Mie99 dengan beraneka macam toping dengan tingkat kepedasan sesuai selera.(Dok.Mie99)
Mie99 dengan beraneka macam toping dengan tingkat kepedasan sesuai selera.(Dok.Mie99)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Kendati banyak usaha gulung tikar di tengah pandemi, nyatanya tidak membuat pengusaha asal Surabaya Fitri Puspita mengurungkan niat membuka usaha kuliner siap saji di Kota Mojokerto bernama Mie99.

Kuliner siap saji saat ini memang banyak dijumpai di mana saja. Mulai seafood, bakso, nasi goreng, mie ayam dan lain-lain. Semua kembali dari selera pembeli itu sendiri, kuliner atau makanan apa yang disukai bahkan diminati.

"Apalagi jika makanan itu cukup dirasa enak di lidah, higienis, dan dengan harga terjangkau sudah pasti banyak pembeli yang datang bahkan menerima pesanan," terang wanita yanng akrab disapa Chesa ini, Jumat (30/7/2021).

Mie99 b

Chesa menambahkan, pada masa pandemi seperti sekarang ini ia dituntut untuk jeli melihat peluang pasar yang ada khususnya peluang usaha di bidang kuliner.

"Usaha kuliner Mie99 yang tengah saya jalani saat ini adalah menjual mie dengan beraneka macam topping dengan tingkat kepedasan sesuai selera dan kami juga ada aneka minuman," tandasnya.

Tidak lupa ia juga menyediakan Pangsit Goreng, Siomay Goreng, Udang Rambutan dan Lumpia Kulit Tahu yang dijamin mampu menggah selera.

Peluang bisnis yang datang tersebut tidak ia sia-siakan begitu saja. Didukung oleh sang suami ia lantas terus mengembangkan kuliner unik Mie99 tersebut di Jalan Ahmad Yani no 23, depan Alun-alun Kota Mojokerto, dengan harga yang cukup terjangkau cuma Rp9.999,r-an untuk menu mie dan harga paling mahal Rp 8500,- untuk minuman.

Mie99 c

"Saya berharap Mie99 ini bisa diterima oleh masyarakat, apalagi dengan harga yang murah, porsi yang banyak serta topping daging ayam yang lebih besar dan rasa yang dijamin enak serta kualitas yang kami jaga dengan baik," tambah Chesa.

Selain Kota Mojokerto, ia juga berencana membuka gerai Mie99 di kota besar lainnya yanng ada di seluruh Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES