Peristiwa Daerah

Artis Okan Cornelius Sumbang Kasur Fasilitas Isoman untuk Barak Polres Sumedang

Jumat, 30 Juli 2021 - 13:07 | 31.27k
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto bersama Dandim 0610 Letkol Infanteri Zaenal Mustofa terima langsung bantuan kasur fasilitas Isoman dari artis Okan Cornelius di Mapolres Sumedang. (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto bersama Dandim 0610 Letkol Infanteri Zaenal Mustofa terima langsung bantuan kasur fasilitas Isoman dari artis Okan Cornelius di Mapolres Sumedang. (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMEDANG – Artis Okan Cornelius menyerahkan bantuan kasur untuk memenuhi kebutuhan fasilitas ruang isolasi mandiri (Isoman) untuk warga Sumedang, Jawa Barat. Bantuan ini diserahlan secara simbolis oleh Okan selaku direktur PT Yukata kepada Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto bersama Dandim 0610 Letkol Infanteri Zaenal Mustofa di Polres Sumedang, Jumat (30/7/2021). 

Okan Cornelius menyebutkan, sebanyak 30 buah kasur diberikan ke barak Dalmas Polres Sumedang yang dijadikan sebagai tempat ruang Isoman. 

"Semoga apa yang telah disalurkan untuk kepentingan penanggulangan pandemi Covid-19 di Sumedang bermanfaat. Kami juga mengingatkan, agar semua pihak memahami dampak dari pentingnya penerapan prokes bahkan dapat melaksanakan anjuran pemerintah yakni vaksinasi Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakahir," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres dan Dandim 0610 Sumedang, Letkol Infanteri Zaenal Mustofa mengapresiasi positif adanya bantuan sosial dari PT Yukata  untuk kelengkapan fasilitas Isoman di Mapolres Sumedang. 

"Bantuan bantuan sosial seperti ini berikut jaring pengaman sosial harus terus berjalan. Terlebih, masih banyak warga disekitar kita yang membutuhkan uluran tangan," katanya. 

Kapolres dan Dandim berharap, ditengah penerapan PPKM Level 4 jumlah kasus terpapar Covid-19 di Sumedang semakin menurun. 

"Kami pun terus mewanti wanti agar semuanya terus menerapkan prokes 5 M yakni, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mencegah kerumunan, memakai masker dan membatasi mobilitas pada saat pandemi Covid-19," kata Dandim.

Usai acara penyerahan bantuan,Kapolres bersama Okan melakukan woro-woro protokol kesehatan (prokes) diseputar jalan kota Sumedang disertai membagi bagikan sejumlah paket sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19. 

"Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian paket sembako kepada pengemudi ojek online yang biasa beroperasi di wilayah kota Sumedang. Mudah mudahan ratusan paket sembako yang telah diberikan kepada masyarakat dapat meringankan beban keperluannya ditengah pandemi Covid-19," kata Kapolres sekaligus mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Okan Cornelius. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES