Peristiwa Daerah PPKM Darurat

Wakil Ketua DPRD Jatim Bagikan Sembako kepada Warga di Ponorogo

Jumat, 30 Juli 2021 - 11:47 | 28.50k
Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat T Simanjuntak serahkan sembako kepada Ketua DPD Golkar Ponorogo Rahmat Taufik untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat T Simanjuntak serahkan sembako kepada Ketua DPD Golkar Ponorogo Rahmat Taufik untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
FOKUS

PPKM Darurat

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua Simanjuntak Jumat (30/7/2021) memberikan bantuan paket sembako kepada warga Ponorogo yang terdampak Covid-19 dan PPKM Level 4.

Sebanyak 300 paket sembako disampaikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kondisi Covid-19 dan PPKM harus diakui sangat berpengaruh terhadap kondisi ekonomi masyarakat. Karena itu untuk meringankan beban mereka, saya sampaikan sembako ini agar mereka bisa mencukupi kebutuhan makan sehari-hari," ucap Sahat Tua Simanjuntak.

DPRD Jatim Sahat T Simanjuntak 2

Politisi Partai Golkar ini juga menyebutkan bahwa bantuan sembako tersebut merupakan program pribadi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarkat yang membutuhkan. "Ini murni program pribadi saya sebagai wakil rakyat, tidak banyak memang, tapi mudah-mudahan bisa meringankan mereka yang terdampak Covid-19 dan PPKM," sebut Sahat Tua Simanjuntak.

Tidak hanya Ponorogo saja, Sahat Tua Simanjuntak juga membagikan paket yang sama kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan PPKM, tetapi juga di wilayah Dapil  Jatim IX  yang diwakilinya (Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Ngawi, dan Magetan).

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Ponorogo Rahmat Taufik sangat mengapresiasi inisiatif Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak yang sangat peduli dengan nasib rakyat disituasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Ini sangat luar biasa dari pak Sahat Tua Simanjuntak yang begitu peduli dengan masyarakat  terdampak Covid-19 dan PPKM di Ponorogo. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan sekaligus meringankan beban masyarakat," ujar Rahmat Taufik.

Sahat Tua Simanjuntak yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim usai menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan PPKM di Ponorogo, melanjutkan perjalanan ke Magetan dan Ngawi untuk kegiatan yang sama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES