Entertainment

Hawkeye Tayang di Disney Plus Mulai 24 November

Jumat, 30 Juli 2021 - 06:42 | 86.17k
Disney Plus merilis tanggal tayang perdana serial terbaru mereka Hawkeye (Foto: lazone.id)
Disney Plus merilis tanggal tayang perdana serial terbaru mereka Hawkeye (Foto: lazone.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTADisney Plus akhirnya merilis tanggal tayang perdana serial terbaru mereka "Hawkeye". Dikutip dari Variety, Marvel Studios mengumumkan bahwa serial yang dibintangi oleh Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld ini akan debut pada 24 November 2021.

Renner akan mengulangi perannya sebagai Clint Barton, alias Hawkeye, dari Marvel Cinematic Universe, sementara Steinfeld akan memerankan Kate Bishop. Bishop adalah karakter Marvel Comics yang mengambil mantel Hawkeye setelah Barton dan juga anggota Young Avengers.

Selain Renner dan Steinfeld, serial ini juga akan dibintangi oleh Vera Farmiga, Florence Pugh, Fra Fee, Tony Dalton, Alaqua Cox, dan Zahn McClarnon. Jonathan Igla bertugas untuk menulis dan menjadi produser eksekutif "Hawkeye."

Detail cerita untuk serial ini belum diketahui, namun bisa diasumsikan bahwa Barton akan melatih Bishop untuk menjadi Hawkeye baru.

Serial ini juga akan memperlihatkan Pugh mengulangi perannya sebagai Yelena Belova dari "Black Widow". Pada Maret lalu, Marvel juga dilaporkan memiliki rencana untuk mengembangkan seri spin-off berdasarkan karakter Cox, Echo.

Dengan peluncurannya pada bulan November, "Hawkeye" akan menjadi acara MCU live-action keempat yang debut di Disney Plus. Yang pertama adalah "WandaVision" dengan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany diikuti oleh "The Falcon and The Soldier" yang dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES