Gaya Hidup

Asyik, Banyak Promo di Hotel The Alana Surabaya saat PPKM

Jumat, 30 Juli 2021 - 05:22 | 145.58k
Promo Hotel Alana Surabaya. (FOTO: Hotel Alana Surabaya)
Promo Hotel Alana Surabaya. (FOTO: Hotel Alana Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Di tengah angka kasus Covid-19 yang sedang tinggi-tingginya, masyarakat juga butuh meningkatkan imun. Untuk itu Hotel The Alana Surabaya ini akan meluncurkan berbagai macam promo menarik.

Promo yang dikeluarkan oleh Hotel Alana tersebut juga bisa membuat imun meningkat. Hal ini, karena masyarakat sangat senang jika diberi promo, sehingg diharapkan imunitas tubuh mereka pun meningkat.

Promo-Hotel-Alana-Surabaya-2.jpg

Hotel yang beralamat Jl Ketintang Baru I No. 10- 12, Ketintang Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya ini meluncurkan 2 promo yang berbeda.

Di antaranya Promo PPKM ( Puas Kenyang Meriah), berisi Paket Bento Box lengkap ditambah buah. Harga yang dibanderol adalah Rp 25 ribu per kotak, pelanggan sudah bisa menikmati Bento Box lengkap dengan gratis biaya pengantaran hingga 2 kilometer.

Promo-Hotel-Alana-Surabaya-3.jpg

Selain Promo Puas Kenyang Meriah (PPKM) ada pula promo Eat Well in A Day, khusus untuk pelanggan yang sedang menjalankan Isoman di rumah. Harga yang dibanderol untuk satu paketnya adalah Rp 100 ribu. Dengan harga tersebut, pelanggan bisa menikmati makan siang dan makan malam.

Selain promo makanan Hotel The Alana Surabaya juga menyediakan Promo kamar di harga RP 560.000,- per malam yang sudah termasuk dengan breakfast untuk 2 orang. Bagaimana? Anda tertariki? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES