Kuliner

JW Marriott Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan Bingkisan Kue Bulan Mewah

Kamis, 29 Juli 2021 - 10:04 | 108.21k
Paket Luxury Golden Lotus Limited Edition dengan empat kue bulan panggang tradisional dan set peralatan teh klasik persembahan JW MarriottSurabaya menandai perayaan festival pertengahan musim gugur.(Dok.JW MarriottSurabaya)
Paket Luxury Golden Lotus Limited Edition dengan empat kue bulan panggang tradisional dan set peralatan teh klasik persembahan JW MarriottSurabaya menandai perayaan festival pertengahan musim gugur.(Dok.JW MarriottSurabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYAFestival Pertengahan Musim Gugur adalah festival termegah kedua orang Tionghoa setelah Tahun Baru Imlek. Perayaan yang jatuh pada bulan ke delapan dari lunar kalender ini dirayakan dengan  tradisi simbolis berbagi kue bulan.  Kue bulan lezat bisa dinikmati dengan seduhan teh hangat dalam teko bersama keluarga dan kerabat.

Hotel JW Marriot Surabaya mengadakan perayaan pembukaan pertengahan musim gugur secara virtual. Hotel yang berada di pusat Kota Surabaya ini memperkenalkan kotak kue bulan mewah dua susun bertema 'Golden Lotus'. Isinya berupa kue bulan panggang favorit dan set peralatan teh klasik.

Dengan menawarkan kotak edisi terbatas dalam kombinasi elegan, desain klasik dan modern warna emas dan biru yang menggambarkan kemakmuran, kotak ini memiliki sentuhan akhir pola teratai emas sebagai ciri khas sempurna yang cocok di berikan sebagai hadiah.

JW-Marriott-2.jpg

Chef Affat yang merupakan Chef Spesialis masakan Kanton di Tang Palace Chinese Restoran, memperkenalkan variasi JW Mooncake yang legendaris mulai dari kue bulan panggang tradisional hingga kue bulan kulit salju yang unik seperti rasa Durian Musang King dan Butterfly Pea Flower.

Selain dari bahan-bahan asli yang diimpor secara khusus, ada juga alternatif baru yakni pasta rendah gula, yang membuat kue bulan buatan tangan Chef Affat semakin yang lezat.

Beberapa pilihan kue bulan rendah gula panggang yakni White Lotus, Green tea, Red bean, dan Black Sesame Lotus.

Kemudian pilihan kue bulan dengan variasi kulit salju juga tersedia seperti Signature Snow Durian 'Musang King', Mooncake Snow 'butterfly Blue pea flower' dengan rasa lychee yang diisi dengan pasta pulp cranberry, dan Snow Matcha dengan isian pasta nanas dan juga pilihan pasta Choco Truffle.

JW-Marriott-3.jpg

Mona Cella, Assisten Director Marcom JW Marriott Surabaya mengatakan, kue bulan tersedia untuk pembelian hingga 15 September 2021, dengan harga Rp 1.588.000 + untuk paket Luxury Golden Lotus (Limited Edition) dengan empat kue bulan panggang tradisional dan set peralatan teh klasik.

Selain itu, juga ada paket Premium Blue Moon dengan empat kue bulan panggang premium seharga Rp758.000+ termasuk cutleries atau dengan pilihan lima buah kue bulan kulit salju seharga Rp628.000+, atau lima buah kulit Salju durian dengan harga Rp688.000+ .

"Kotak Spesial Corporates juga tersedia dengan harga Rp 568.000+ dengan empat kue bulan panggang," jelas Mona, Rabu (28/7/2021).

Anda bahkan bisa menghemat hingga 25% untuk Early Bird dengan memesan sebelum 17 Agustus 2021 dan ekstra diskon 5% untuk anggota Marriott Bonvoy. Untuk informasi lebih lanjut hubungi JW Marriot Surabaya 031-5458888 atau WhatsApp di 0811-3529-278. S&K atau dapan mengakses melalui www.jwmarriottsurabaya.com.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES