Peristiwa Daerah

Komisi IV DPRD Pamekasan Lakukan Sidak ke RSUD Slamet Martodirdjo

Rabu, 28 Juli 2021 - 20:14 | 40.21k
Moh. Sahur ketua komisi IV DPRD Kabupaten Pamekasan.(Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Moh. Sahur ketua komisi IV DPRD Kabupaten Pamekasan.(Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Komisi IV DPRD Pamekasan melakukan sidak ke RSUD Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur. 

Sidak dilakukan untuk memastikan layanan pasien Covid-19 di Kabupaten Pamekasan berjalan maksimal. Mengingat belakangan ini kasus Covid19 di Kabupaten Pamekasan naik drastis. 

Dalam sidak tersebut yang berlangsung di RSUD Slamet Martodirdjo dihadiri ketua Tim Penanggulangan Covid-19 RSUD Smart Pamekasan Syaiful Hidayat dan dr. Mashar, wakil direktur pelayanan medik.

Selain itu juga dihadiri ketua komisi IV DPRD, wakil ketua DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Pamekasan. 

Moh. Sahur ketua DPRD komisi IV menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka penanganan pasien Covid-19 di rumah sakit setempat berjalan dengan maksimal. 

Selain itu juga dengan digelarnya sidak tersebut meminta kepada pihak rumah sakit setempat agar maksimal dalam penanganan pasien Covid-19. 

Selanjutnya pihaknya meminta kepada pihak RSUD agar pelayanan kepada masyarakat agar semakin ditingkatkan. Karena banyak keluhan dari masyarakat pelayanan yang kurang maksimal. 

"Saya meminta kepada RSUD setempat untuk memaksimalkan tempat isolasinya. Alhamdulillah belakangan ini angka Covid-19 di Kabupaten Pamekasan mulai menurun," sambungnya. Rabu (28/7/2021).

Pihaknya melanjutkan angka Covid-19 di Kabupaten Pamekasan semakin menurun. Kalau pasien Covid-19 menurun maka tenda untuk pasien yang ada di depan RSUD akan dibongkar. 

"Keluhan masyarakat di RSUD sudah mulai berkurang," sambungnya.

dr. Mashar, wakil direktur pelayanan medik RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan mengatakan akan menerima jika ada keluhan dari masyarakat. Serta akan menyampaikan kepada tenaga kesehatan dilapangan pentingnya bersama-sama dalam menghadapi Covid-19.

"Problem yang dialami pihak rumah sakit adalah ketersediaan tempat tidur yang relatif tidak sesuai dengan jumlah pasien. Pada akhir-akhir ini sudah tersedia," ungkap wakil direktur pelayanan medik RSUD Slamet Martodirdjo saat menerima kunjungan dari DPRD Pamekasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES