Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19, Polres Malang Siapkan 5 Ribu Dosis

Rabu, 28 Juli 2021 - 18:47 | 39.82k
Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono saat menjelaskan tentang Serbuan Vaksinasi Polres Malang. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono saat menjelaskan tentang Serbuan Vaksinasi Polres Malang. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, MALANGPolres Malang kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang rencananya digelar di Kecamatan Pakis dan Kecamatan Gondanglegi, yang dijadwalkan akan dilakukan besok Kamis (29/7/2021).

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengatakan pihaknya kembali berencana menggelar vaksinasi massal. Ini merupakan vakisnasi masal kedua setelah menggelar giat yang sama di Stadion Kanjuruhan.

"Besok vaksinasi massal di Pakis dan Gondanglegi. Insya Allah kalau lancar ada 5000 dosis yang sudah disiapkan," ujarnya kepada awak media, Rabu (28/7/2021).

AKBP Bagoes Wibisono 5Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono dan Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra ketika meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat vaksinasi. (Foto : Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini Polres Malang tengah mematangkan rencana giat yang akan dihelat fokus di tiap Kecamatan itu. Warga yang belum vaksin bisa mengikuti kegiatan ini dengan berkoordinasi dengan Ketua RT.

"Memang untuk kegiatan kita fokuskan per kecamatan, untuk lebih mempermudah pendataan dan pertanggungjwaban kami. Persiapan sekarang lagi pendataan dari TNI, Polri dan Pemkab. Warga yang belum vaksin pertama bisa ikut vaksinasi massal besok," jelas lulusan Akpol tahun 2000 ini.

Mantan Kapolres Madiun ini menyebutkan, pemberian Vaksinasi secara masal ini guna menindak lanjuti Instruksi Presiden RI. Tujuannya, menekan lanju penularan Covid-19 di Indonesia tak terkecuali Kabupaten Malang.

"Memang untuk kegiatan kita fokuskan per Kecamatan, agar lebih mudah pendataan dan pertanggung jawaban kita," kata Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Selanjutnya dia berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Malang bersama Pemkab Malang serta Forkopimda Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES