Wisata

Diskon 30 Persen Bagi Pengunjung Waterboom Ternate yang Miliki Sertifikat Vaksin 

Rabu, 28 Juli 2021 - 10:46 | 155.16k
Waterboom Ternate. (beritamalut.co)
Waterboom Ternate. (beritamalut.co)

TIMESINDONESIA, TERNATEWaterboom Ternate, Maluku Utara, memberikan diskon spesial potongan biaya masuk bagi pengunjung yang dapat menunjukkan sertifikat vaksin covid-19.

General Manager Waterbbom Kota Ternate, Deddy Hermawan menjelaskan, program tersebut dalam rangka mendukung pemerintah yang lagi gencar-gencarnya melakukan vaksinasi.

"Buat mendukung program Vaksin jg biar masyarakat antusias untuk mau divaksin," kata Deddy kepada TIMES Indonesia via sambungan telepon seluler, Rabu (28/7/2021).

Bagi masyarakat yang sudah divaksin dan dibuktikan dengan sertifikat bakal mendapatkan diskon 30 persen dari harga normal dan berlaku setiap hari. Tarif untuk masuk weekday Rp. 40.000, sementara weekend Rp. 50.000.

"Satu sertifikat berlaku dua orang, jadi kalau dalam keluarga  suami istri yang sudah di vaksin memiliki dua orang anak, maka semuanya bisa masuk ke Waterboom dengan diskon 30 persen," jelasnya

Selain itu, bagi pengunjung yang menikmati makanan maupun minum di BigBrown RestoBar juga mendapat potongan harga senilai 15 persen, cukup dengan menunjukkan sertifikat vaksin.

Deddy menambahkan, program diskon spesial vaksinasi ini berlaku hingga November 2021. Jadi jangan sia-siakan kesempatan menikmati wahana Waterboom Ternate dengan penawaran spesial ini.

Saat ini, Waterboom Ternate juga telah menambhakan satu wahana baru dan baru pertama di Maluku Utara yaitu Permainan 4D. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES