Olahraga

Manchester United Resmi Dapatkan Raphael Varane

Rabu, 28 Juli 2021 - 06:29 | 40.90k
Raphael Varane resmi akan memperkuat Manchester United. (Foto: okezone)
Raphael Varane resmi akan memperkuat Manchester United. (Foto: okezone)

TIMESINDONESIA, JAKARTAManchester United telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk menandatangani bek Raphael Varane.

Harga untuk pemain internasional Prancis diyakini mencapai 41 juta poundsterling termasuk beberapa bonus didalamnya.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer bek internasional Prancis dan pemenang Piala Dunia, Raphaël Varane, selanjutnya pemain akan melakukan tes medis," tulis klub dalam pernyataan resminya.

Setelah menandatangani pemain internasional Inggris Jadon Sancho seharga 73 juta poundsterling dari Borussia Dortmund, akuisisi Varane merupakan ambisi lebih lanjut dari United. Tim Ole Gunnar Solskjaer berada di urutan kedua di Liga Premier musim lalu tetapi finis 12 poin di belakang Manchester City.

Varane mapan sebagai salah satu bek top dunia, setelah bergabung dengan Real dari klub Prancis Lens pada musim panas 2011. Dia telah membuat lebih dari 350 penampilan untuk klub dan bermain sebanyak 79 kali oleh Prancis. Membantu mereka meraih gelar Piala Dunia 2018. Dia memulai keempat pertandingan Prancis di Euro 2020 sebelum mereka tersingkir melalui adu penalti oleh Swiss.

Jika kesepakatan berjalan seperti yang diharapkan, laga kompetitif pertama Raphael Varane untuk Manchester United bisa datang ketika mereka memulai Liga Premier mereka pada 14 Agustus melawan Leeds United di Old Trafford.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES