Peristiwa Daerah

Kunjungi Dua Polsek, Kapolres Malang Cek Pelayanan dan Kesiapsiagaan Anggota

Selasa, 27 Juli 2021 - 22:38 | 29.88k
Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono ketika mengecek pelayanan di Polsek Dau. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).
Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono ketika mengecek pelayanan di Polsek Dau. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANGKapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melakukan sidak  pelayanan di Polsek Dau dan Polsek Pakis, Selasa (27/7/2021). Selain itu, dia juga mengecek kesiapsiagaan anggotanya.

Dalam melakukan sidak, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono didampingi sejumlah Pejabat Utama atau PJU Polres Malang. Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menjelaskan terkait kunjungan ke dua Polsek tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini penting dilakukan. Terlebih, Polsek merupakan ujung tombak Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Polsek harus siap personil, markas serta sarana prasarananya, karena ujung tombak pelayan masyarakat,” ujarnya melalui rilis tertulis yang diterima TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia juga memeriksa kendaraan dinas yang terparkir di tempat parkir Mapolsek. Kendaraan tersebut masih digunakan oleh beberapa anggota, utamanya Bhabinkamtibmas.

Kendaraan tersebut untuk mendukung operasional Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di desa-desa binaannya.

“Saya perintahkan agar ranmor dinas dimanfaatkan dengan baik untuk memberi pelayanan kepada Masyarakat,” kata mantan Kapolres Madiun tersebut.

Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya tersebut juga menginstruksikan agar penanggulangan Virus Covid-19 menjadi atensi yang harus dilakukan.

“Agar kebijakan dari pusat bisa terlaksana dengan baik hingga tingkat bawah. Biar PPKM Level 4 bisa berjalan maksimal,” jelasnya.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menegaskan, perlu melakukan pengecekan hingga di tingkat bawah, agar jajarannya benar-benar melaksanakan apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah pusat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES