Pemerintahan

Pemkab Bandung Raih Penghargaan TP2DD dan TPID Jabar 2021

Selasa, 27 Juli 2021 - 21:35 | 24.22k
Bupati Bandung Dadang Supriatna menyaksikan penerimaan penghargaan  TP2DD dan TPID Jabar secara virtual di Bale Winaya, Soreang, Selasa (27/7/21).(foto: Humas Pemkab for TIMES Indonesia)
Bupati Bandung Dadang Supriatna menyaksikan penerimaan penghargaan TP2DD dan TPID Jabar secara virtual di Bale Winaya, Soreang, Selasa (27/7/21).(foto: Humas Pemkab for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNGPemkab Bandung raih Penghargaan Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Tingkat Jawa Barat Tahun 2021.

Penghargaan tersebut yakni Terbaik ke-2 Kategori Kabupaten Terbaik Dalam Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah dan Terbaik ke-4 Untuk Kabupaten Non Indeks Harga Konsumen (IHK) Dalam Pengendalian Inflasi.

“Alhamdulillah, Kabupaten Bandung mendapatkan peringkat dua dan peringkat empat pada Penghargaan TP2DD dan TPID Jabar. Raihan ini adalah buah dari sinergitas yang terjalin antara pemerintah daerah, Bank bjb serta masyarakat,” ucap Bupati Bandung Dadang Supriatna, usai mengikuti kegiatan tersebut secara virtual di Bale Winaya, Soreang, Selasa (27/7/21).

Bupati Bandung Kang Dadang

Bupati Bandung berpendapat, raihan tersebut merupakan langkah awal pihaknya untuk terus melakukan perbaikan dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Ini akan menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah serta digitalisasi demi terciptanya Smart City di Kabupaten Bandung. Insya Allah, Pemkab Bandung dengan berkolaborasi bersama Bank bjb dan stakeholder lainnya, kami optimis tahun depan Kabupaten Bandung bisa meraih juara terbaik pertama,” harap Bupati Bandung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES