Peristiwa Daerah

Serahkan 2 Ribu Paket Sembako, Bupati Pacitan: Terima Kasih Mas Ibas

Selasa, 27 Juli 2021 - 21:26 | 37.23k
Bupati Indrata Nur Bayuaji serahkan bantuan paket sembako kepada warga secara simbolis (Foto: dok Humas Pemkab Pacitan)
Bupati Indrata Nur Bayuaji serahkan bantuan paket sembako kepada warga secara simbolis (Foto: dok Humas Pemkab Pacitan)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Serahkan bantuan 2 ribu paket sembako dari Anggota DPR RI Komisi VI Edhie Baskoro Yudhoyono, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji ajak semua saling gotong royong.

Selain penyerahan secara simbolis, Mas Aji sapaan akrabnya Indrata Nur Bayujai pun berangkatkan ribuan paket sembako yang akan distribusikan ke 12 Kecamatan kepada masyarakat terdampak Covid-19, di Gedung YABI jalan Veteran Pacitan.

Bupati Pacitan 2

"Terimakasih kami sampaikan untuk Mas Ibas, bantuan ini sangat membantu masyarakat dalam menghadapi kondisi saat ini," katanya, Selasa (27/7/2021).

Lebih lanjut, Bupati Indrata Nur Bayuaji mengapresiasi berbagai bantuan yang diberikan untuk membantu kebutuhan masyarakat terdampak pandemi. 

Pemerintah Kabupaten Pacitan sendiri juga telah menyiapkan bantuan sosial serupa menyusul bantuan yang datang dari pusat maupun Pemprov Jawa Timur.

Bupati Pacitan 3

Sementara, melalui video converence Anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono minta seluruh komponen masyarakat untuk tawakal, mempererat persatuan, saling membantu antar sesama serta berjuang bersama keluar dari kesulitan ini. 

"Mari kita berdoa agar pandemi ini segera berakhir serta selalu mempererat persatuan saling membantu, yang lebih membantu yang kekurangan, kuat membantu yang lemah dan muda membantu yang sepuh (tua)," terangnya.

Tidak lupa Anggota DPR RI Komisi VI Edhie Baskoro Yudhoyono, berpesan pada Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji agar dalam pendistribusian bantuan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat serta sampai ke penerima dengan tepat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES