Olahraga

Usai Dapatkan Vaksin Covid-19, Pemain Asing Persela Berharap Liga 1 Segera Bergulir

Selasa, 27 Juli 2021 - 19:51 | 24.94k
Pemain asing Persela Lamongan, Ivan Carlos, saat menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum disuntik vaksin di Dinas Kesehatan Lamongan, Selasa (27/7/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Pemain asing Persela Lamongan, Ivan Carlos, saat menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum disuntik vaksin di Dinas Kesehatan Lamongan, Selasa (27/7/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Dua pemain asing Persela Lamongan hari ini menjalani vaksinasi Covid-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan, Selasa (27/7/2021).

Keduanya adalah Guilherme Felipe de Castro atau yang akrab disapa Guilherme Batata dan Ivan Carlos Franca Coelho. Keduanya memang belum mendapatkan vaksin Covid-19, karena baru bergabung.

Usai mendapatkan vaksin, Ivan Carlos mengaku sangat senang. Striker berpaspor Brasil itu pun sudah tidak sabar ingin segera kembali bermain sepakbola.

"Saya berharap bisa segera mulai bermain sepakbola. Ini bagus untuk Indonesia. Kita harus bermain sepakbola lagi, karena sudah lama tidak sepakbola. Situasi ini tidak bagus," kata Ivan.

Hal yang sama juga dikatakan kompatriot Ivan Carlos di Persela, yaitu Demerson Bruno Costa. Demerson mengaku sudah begitu merindukan atmosfer sepakbola Indonesia.

"Kita berharap sekarang kita main lagi, kita tunggu lama, kita berharap semua sehat. Sekarang kita mau kerja keras, kita main lagi," kata Demerson, saat mendampingi Batata dan Ivan menjalani vaksinasi.

Menurut Demerson, bergulirnya kompetisi sangat dinantikan para pemain sepakbola di Indonesia, karena mereka menghidupi keluarga dari sepakbola.

"Kita semua punya keluarga, tapi saya tahu situasi sekarang sedang tidak bagus. Tapi kita akan melakukan semua protokol kesehatan dan semua akan baik-baik saja," ujarnya.

Oleh karena itu, Demerson dan pemain Persela Lamongan lainnya sangat berharap Liga 1 dapat segera bergulir, karena pemain dan elemen yang terlibat dalam sepakbola telah menjalani vaksinasi. Selain itu, operator liga dan PSSI juga telah menyusun regulasi sesuai protokol kesehatan. "Saya berharap sepakbola indonesia balik lagi, karena kami cinta sepakbola, masyarakat indonesia juga cinta sepakbola. Saya berharap semuanya akan kembali baik-baik saja," katanya  (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES