Peristiwa Daerah

Priyo Suhartono Resmi Jabat Sekda Kota Blitar

Selasa, 27 Juli 2021 - 17:56 | 61.86k
Wali Kota Blitar, Santoso melantik Priyo Suhartono sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar, Selasa (27/7/2021). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)
Wali Kota Blitar, Santoso melantik Priyo Suhartono sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar, Selasa (27/7/2021). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITARWali Kota Blitar, Santoso melantik Priyo Suhartono sebagai Sekretaris Daerah atau Sekda Kota Blitar, Selasa (27/7/2021). 

Priyo Suhartono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar. Ia terpilih  menjadi Sekda usai bersaing dengan dua calon lainnya yaitu kepala BPKAD Widodo Sapto Johanes dan Eka Atikah, Sekretaris DPRD Kota Blitar. 

"Karena sudah ada persetujuan Kemendagri, hari ini kami lantik Sekda definitif Kota Blitar untuk mengisi kekosongan," kata Wali Kota Blitar, Santoso. 

Priyo Suhartono 2

Santoso berpesan kepada Sekda baru untuk memprioritaskan penanganan Covid-19 usai dilantik. Tidak hanya itu, ia juga meminta Sekda baru segera beradaptasi dengan tugas tugas yang lain. 

"Semoga, Sekda baru menyesuaikan dengan tugas-tugas. Khususnya menangani Covid-19, selain tugas rutin lainnya," jelasnya. 

Di tempat yang sama, Sekda Kota Blitar, Priyo Suhartono bertekad membantu kepala daerah dalam penanganan pengendalian Covid-19 di Kota Blitar. Salah satunya dengan meningkatkan sinergitas antar-OPD di lingkungan Pemkot Blitar.

"Soliditas dan solidaritas antar-perangkat kami tingkatkan untuk mencapai sasaran kerja dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat," kata Sekda Kota Blitar yang baru dilantik tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES