Tekno

Huawei Rilis Tablet MatePad 11 dengan Sistem Operasi HarmonyOS

Senin, 26 Juli 2021 - 10:39 | 48.19k
Huawei akan merilis tablet perdana mereka yang berjalan dengan sistem operasi HarmonyOS MatePad 11 pada Agustus 2020. (foto: huawei)
Huawei akan merilis tablet perdana mereka yang berjalan dengan sistem operasi HarmonyOS MatePad 11 pada Agustus 2020. (foto: huawei)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produsen gawai asal China, Huawei akan merilis tablet perdana mereka yang berjalan dengan sistem operasi HarmonyOS MatePad 11. Dikutip dari Antara, Huawei mengonfirmasi tablet MatePad 11 akan diluncurkan awal Agustus mendatang.

"Kami akan memperkenalkan tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11. Tablet dengan performa tinggi untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna," kata Country Directoe Huawei Consumer Business Group Indonesia, Patrick Ru, dalam keterangan pers, dikutip Senin (26/7/2021).

Selain tablet pertama mereka yang menggunakan sistem operasi HarmonyOS 2, MatePad 11 akan menjadi gawai pertama Huawei yang memiliki refresh rate layar hingga 120Hz.

Gawai ini menjanjikan input tulisan tangan yang sangat responsif dan detail serta tampilan grafis dinasmis saat bermain game atua menonton video berkat refresh rate tinggi.

HarmonyOS 2 juga menawarkan fitur penghemat daya, tablet ini diklaim bisa memutar video kualitas HD 1080 piksel hingga 12 jam hanya dengan satu kali pengisian daya.

Huawei berencana membuka pra-pemesanan tablet pada 5 Agustus melalui rekanan e-commerce. Selain tablet MatePad, Huawei juga akan meluncurkan earbuds Freebuds 4 pada Agustus nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES