Peristiwa Daerah PPKM Darurat

Polres Ciamis Lakukan Pembubaran di Seluruh Titik Keramaian

Minggu, 25 Juli 2021 - 22:55 | 24.71k
Polres Ciamis lalukan patroli KRYD di kawasan Terminal Ciamis (foto: Humas Polres Ciamis)
Polres Ciamis lalukan patroli KRYD di kawasan Terminal Ciamis (foto: Humas Polres Ciamis)
FOKUS

PPKM Darurat

TIMESINDONESIA, CIAMISPolres Ciamis lakukan pembubaran secara humanis dan persuasif di seluruh titik keramaian Ciamis. Pembubaran tersebut dilakukan saat patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polres Ciamis.

"Baik siang maupun malam, patroli KRYD ini tetap ditegakkan. Khususnya, saat pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini," tutur Kapolres Ciamis, AKBP Wahyu Broto melalui Kasat Sampta Polres Ciamis, AKP Cecep Edi Sulaeman, Minggu (25/7/2021).

Patroli KRYD tersebut juga gencar di seluruh pelosok Ciamis. Sehingga, seluruh polsek jajaran juga terjun ke daerah pelosok Ciamis dalam patroli tersebut.

"Untuk titik keramaian pusat Kabupaten Ciamis ada di Terminal Ciamis, BMX dan sekitar kawasan gedung Islamic Center. Bagian keramaian di pusat Ciamis ini berada di bawah kendali Kasat Samapta dan Kabag Ops," tuturnya.

Bagi pedagang yang masih membandel berjualan hingga larut malam, maka akan ditindak tegas. Termasuk, pemberian sanksi administratif hingga tindak pidana ringan.

Pemberlakuan PPKM Level 4 tersebut tujuannya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Maka, perlu ada penindakan tegas juga bagi warga yang melanggar protokol kesehatan.

Jajaran Polres Ciamis juga tetap mengimbau warga sekitar terkait prokes. Pasalnya, prokes adalah upaya bersama dalam memerangi Covid-19.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES