Peristiwa Daerah

418 Kasus Konfirmasi Covid-19, Dinkes Musi Rawas Minta Warga Jangan Lengah

Minggu, 25 Juli 2021 - 14:49 | 37.62k
Dinas Kesehatan Pemkab Musi Rawas. (Foto: dok TIMES Indonesia)
Dinas Kesehatan Pemkab Musi Rawas. (Foto: dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Per tanggal 24 Juli 2021, tercatat sebanyak 418 pasien Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas yang saat ini sedang dalam tahap proses pemulihan, rawat atau isolasi. Hal itu diungkapkan oleh Plt Kepala Dinkes Musi Rawas, Nanti Kasih melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Edwar Zuliyar ketika dihubungi TIMES Indonesia, pada Minggu (25/7/2021).

Dikatakan Edwar, situasi dan perkembangan Covid-19 di kabupaten berslogankan Lan Serasan dan Sekantenan dari awal sampai saat ini yakni dengan total Kasus Konfirmasi Covid-19 berjumlah 1.548 orang, pasien sembuh telah mencapai 1.085 orang, kasus meninggal dunia dengan total 45 orang.

"Saat ini dalam tahap proses dirawat atau isolasi mandiri berjumlah 418 pasien, yakni di rumah sakit ada 56 pasien, sementara Isolasi Mandiri sebanyak 362 orang," ucap Edwar.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar jangan lengah dan turut serta berperan aktif bahu-membahu berperang melawan pandemi Covid-19.

"Tanpa dukungan penuh dari masyarakat, maka segala upaya yang dilakukan pemerintah dalam pencegahan, memutus mata rantai Covid-19 tak akan berhasil," imbuh Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Musi Rawas Edwar Zuliyar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES