Olahraga

Gregoria Mariska Butuh Waktu 27 Menit Kalahkan Wakil Myanmar

Minggu, 25 Juli 2021 - 09:30 | 30.94k
Gregoria Mariska Tunjung (Sumber foto: badmintonindonesia.org)
Gregoria Mariska Tunjung (Sumber foto: badmintonindonesia.org)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hasil sempurna dicatatkan oleh pebulu tangkis  tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dalam fase grup Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan wakil Myanmar, Thet Htar dengan kemenangan 21-11, 21-8.

Dalam laga  yang digelar  di Musashino Forest Sport Plaza BDM, Tokyo, Jepang, Minggu (25/7/2021), Gregoria tampil cukup mendominasi atas Thet Htar. Bahkan cukup dengan durasi 27 menit dia sudah mampu memastikan kemenangan.

Gregoria melesat jauh di set pertama dengan keunggulan 11-4.

Blunder pemain lawan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Gregoria, hingga akhirnya mampu mengunci kemenangan di gim pertama dengan skor 21-11.

Di set kedua, Gregoria semakin percaya diri. Dia mampu unggul jauh sampai 14-4. Tanpa banyak kesulitan, Gregoria mengemas kemenangan 21-8.

Berikutnya di laga kedua, Gregoria akan menghadapi pebulu tangkis Belgia, Lianne Tan yang akan menjadi lawannya di Grup M Olimpiade Tokyo 2020.

Selain Gregoria Mariska, hari ini wakil Indonesia lainnya di Olimpiade Tokyo 2020 Anthony S. Ginting akan tampil berhadapan dengan Krausz Gergely asal Hungaria. Selanjutnya pasangan Praveen/ Melati akan menghadapi wakil Denmark Chrisitiansen Mathias/Boje Alexandra.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES