Gaya Hidup

Wow! 5 Kebiasaan Ini Bikin Wajah Awet Muda

Minggu, 25 Juli 2021 - 06:14 | 56.23k
Ilustrasi - Tips agar wajah awet muda (Foto: xframe.io/photos/92705)
Ilustrasi - Tips agar wajah awet muda (Foto: xframe.io/photos/92705)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seiring bertambahnya usia, kulit pun akan bertambah menua sehingga kecantikan semakin memudar. Oleh karena itu, sekarang banyak perempuan begitu fokus untuk merawat kulit dan tubuh dari luar dan dalam agar terlihat awet muda.

Salah satu cara merawat kesehatan kulit adalah dengan melakukan kebiasaan baik yang bermanfaat untuk kulit. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Tidur cukup

Sudah bukan rahasia umum lagi jika memiliki kualitas tidur yang cukup selama 7 jam begitu membantu untuk membuat kulit terlihat segar. Kita juga terhindar dari kantung mata yang membuat wajah terlihat kurang menarik.

2. Makanan sehat

Perempuan cantik sadar betul cara menjaga kecantikan kulit dan tubuhnya. Oleh karena itu, mereka umumnya mengonsumsi makanan kaya vitamin, protein, dan lemak untuk merawat kulitnya tersebut.

3. Menjaga kulit tetap terhidrasi

Menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik itu sangat perlu diperhatikan. Oleh karena itu, perempuan cantik selalu mengonsumsi banyak air sehari untuk membuat kulitnya berkilau.

4. Olahraga

Olahraga memiliki dampak baik untuk kesehatan tubuh dan juga kulit. Jika kita melakukan olahraga secara rutin maka itu akan membuat otot-otot menjadi lebih lebih kencang.

5. Tidak stres

Banyak orang yang tak menyadari jika stres dapat mempengaruhi penuaan dini pada kulit. Jadi, lebih baik kurangi stres dan tetap bahagia.

6. Jarang menyentuh wajah

Cara merawat kulit selanjutnya adalah jarang menyentuh wajah. Kebiasaan ini memang sangat jarang dilakukan oleh kebanyakan orang, karena mereka tak mau wajahnya tercemari kotoran dari tangan. Jarang menyentuh wajah juga busa membuat wajah tampak awet muda. Jika ingin menyentuh wajah, lebih baik bersihkan tangannya terlebih dahulu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES