Peristiwa Daerah

Patroli Simpatik Ciamis, Bagikan Sembako saat PPKM Level 4

Sabtu, 24 Juli 2021 - 22:30 | 30.83k
Jajaran Polres Ciamis dan Kodim 0613/Ciamis yang terlibat dalam patroli simpatik (foto: Humas Polres Ciamis)
Jajaran Polres Ciamis dan Kodim 0613/Ciamis yang terlibat dalam patroli simpatik (foto: Humas Polres Ciamis)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Patroli simpatik telah berlangsung di kawasan Alun-Alun Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Patroli tersebut dalam rangka memantau pemberlakuan PPKM Darurat Level 4 dan berbagi kepada sesama.

Sebanyak 100 sembako telah dibagikan kepada pedagang yang berada di sekitar Alun-Alun Ciamis. Pembagian sembako dan pemantauan PPKM tersebut dilakukan oleh Polres Ciamis, Kodim 0613/Ciamis beserta unsur forkopimda dari Pemerintah Darerah Kabupaten Ciamis.

polres ciamis b

"Kami juga di sini mengingatkan para pedagang agar tidak berjualan hingga larut malam. Sebab, situasinya saat ini masih dalam PPKM Level 4," ujar Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, Sabtu (24/7/2021).

Wabup Ciamis juga berharap, bantuan sembako tersebut juga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di sekitar wilayah tersebut. Khususnya, bagi mereka yang terdampak pemberlakuan PPKM.

Sementara, Kapolres Ciamis, AKBP Wahyu Broto juga menyatakan, patroli simpatik tersebut juga untuk mengimbau masyarakat agar tidak terlalu malam beraktivitas di luar.

polres ciamis c

"Mudah-mudahan masyrakat selalu mematuhi aturan PPKM Level 4 ini. Kita harus sama-sama menghadapi pandemi ini dengan baik, kita pasti bisa melewati masa-masa ini," tutur Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi prokes dan pola hidup bersih serta sehat. "Jaga kesehatan, Insyallah, kalau kita ikuti aturan, kita akan sehat," ujarnya usai pemantauan PPKM Darurat Level 4 tersebut.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES