Peristiwa Daerah

Milenial Utas Bantu 100 Kg Beras ke Posko MBLC

Sabtu, 24 Juli 2021 - 22:15 | 24.65k
Anggota Milenial Utas saat menyerahkan bantuan beras untuk Posko MBLC. (MBLC/TIMES Indonesia)
Anggota Milenial Utas saat menyerahkan bantuan beras untuk Posko MBLC. (MBLC/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGMilenial Utas Kabupaten Malang mengirim bantuan 100 kg beras untuk Posko Relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) di Jalan Pandan No 5 Kota Malang, Sabtu (24/7/2021).

Bantuan tersebut disalurkan oleh anggota Milenial Utas kepada perwakilan relawan MBLC di Posko. Untuk diketahui, Milenial Utas juga tergabung dalam relawan MBLC bersama unsur relawan lainnya.

Humas Milenial Utas Johanes Aurelyo Genpatrix Palbeno menyampaikan bahwa bantuan ini diharapkan dapat membantu para pasien Covid-19 yang sedang isolasi mandiri di rumah.

"Kita tahu bahwa saat ini kodisi rumah sakit banyak yang penuh sehingga pasien banyak yang isolasi mandiri di rumahnya. Dengan segala keterbatasan mereka, perlu dukungan moral maupun materi dari kita selaku relawan," tuturnya.

Johanes menjelaskan, hingga saat ini tim Milenial Utas setiap hari dijadwal untuk piket rutin bertugas bersama tim relawan lainnya dalam MBLC.

Gerakan yang diusung adalah gotong royong. Hal tersebut terpatri sejak awal berdirinya MBLC pada Maret 2020 lalu hingga saat ini.

MBLC memiliki banyak Kampung Tangguh binaan. Memang sejak awal MBLC bersama Akademisi Universitas Brawijaya merancang dan menggagas program Kampung Tangguh.

"Kami berharap bantuan dari Milenial Utas dapat membantu mereka warga isoman serta stok untuk Kampung Tangguh MBLC," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES