Indonesia Positif

Kapolres Banjar Bagikan Paket Sembako pada Anak Yatim

Sabtu, 24 Juli 2021 - 20:30 | 28.24k
Kapolres bagikan paket sembako kepada anak-anak Yatim di Ponpes Faturrahman (foto: Humas Polres)
Kapolres bagikan paket sembako kepada anak-anak Yatim di Ponpes Faturrahman (foto: Humas Polres)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Dalam rangka kegiatan Baksos peduli warga terdampak PPKM Level 4, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K,.M.Si. melaksanakan silaturahmi dan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) di Pondok Pesantren Fathurohman Assaefiyah di Dusun Girimulya Rt 01 Rw 13 Desa Binangun Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Sabtu (24/7/2021).

Sedikitnya sebanyak 350 kg beras dan 70 paket Sembako yang berisi Mie Instan, Minyak, gula pasir, kecap/saos, biskuit roma, dan masker diserahkan langsung oleh Kapolres Banjar kepada 70  anak santri yatim piatu yang terdampak Covid-19.

Kapolres mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Banjar kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kota Banjar.

Ponpes Faturrahman b

"Ya, tentunya ini sebagai bentuk kepedulian Kami terhadap masyarakat Kota Banjar dalam situasi Pandemi Covid-19 dan dalam masa PPKM Level 4 yang sedang diberlakukan di Kota Banjar ini," Ucapnya.

Pimpinan ponpes Fathurrohman, Saefudin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kebaikan Kapolres Banjar dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

 "Terimakasih atas kepedulian yang diberikan kepada kami dan tentunya itu sangat membantu kami," pungkas Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES