Indonesia Positif

NasDem Ponorogo Bagikan Ribuan Nasi Kotak Untuk Warga Isoman

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:09 | 47.14k
Plt Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo Ipong Muchlissoni menunjukkan nasi kotak yang akan dibagikan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Plt Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo Ipong Muchlissoni menunjukkan nasi kotak yang akan dibagikan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – DPD Partai Nasdem Ponorogo bagi-bagi nasi siap saji kepada warga yang sedang Isolasi mandiri (isoman) di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Bagi-bagi nasi siap saji mulai Sabtu (24/7/2021) selama 10 hari kedepan. Pengurus DPD, DPC dan kader Nasdem di setiap desa yang melakukan pengiriman nasi dibantu dan pihak desa setempat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kami atas nama DPD Partai Nasdem Ponorogo mengucapkan  terima kasih kepada teman-teman pengurus dan kader Nasdem yang bersama-sama membantu para warga yang sedang Isolasi mandiri di rumah masing-masing," kata Ipong Muchlissoni, Plt Ketua Partai Nasdem Ponorogo.

Ipong Muchlissoni b

Menurut Ipong Muchlissoni, semua masyarakat terdampak dengan diterapkannya PPKM, kita semua harus saling bahu membahu kepada warga terdampak, terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri. "Semoga warga yang isolasi mandiri segera diberi kesembuhan," harapnya.

"Setiap hari ada 1000 nasi siap saji yang akan kita bagikan," ujar Ipong Muchlissoni.

Bagi-bagi nasi siap saji tersebut direncanakan selama 10 hari di seluruh wilayah Ponorogo.

Ipong menambahkan, untuk menghadapi dampak dari pandemi Covid-19 harus dilakukan bersama-sama dan bergotong-royong. "Dengan semangat, bisa bersama-sama untuk menghadapi  situasi Covid-19 yang serba sulit dimana masa PPKM darurat banyak masyarakat terdampak," kata mantan Bupati Ponorogo ini.

Ipong Muchlissoni c

"Semoga yang kami lakukan ini sedikit meringankan beban masyarakat," jelasnya.

Ipong menegaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bagian dari program Partai Nasdem yakni menumbuhkan Restorasi   Indonesia dalam arti saling tolong menolong.

"Ini merupakan bagian dari Restorasi Indonesia tersebut, jangan dilihat dari jenis makanannya apa tapi bagaimana nilai sosial kita peduli sesama," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES