Olahraga

Ridwan Kamil Apresiasi Prestasi Lifter Windy Cantika Aisah

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:58 | 51.04k
Gubernur Jabar Ridwan Kamil apresiasi peraih medali pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Windy Cantika. (FOTO: Tangkapan layar @ridwankamil for TIMES Indonesia)
Gubernur Jabar Ridwan Kamil apresiasi peraih medali pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Windy Cantika. (FOTO: Tangkapan layar @ridwankamil for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi torehan prestasi yang dicapai lifter muda asal Kabupaten Bandung, Windy Cantika Aisah.

Mojang Bandung berusia 19 tahun yang akrab disapa Cantika ini menorehkan sejarah dengan meraih medali pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 di kelas 49kg, cabor angkat besi, Sabtu (24/7/21).

"Selamat Teh Windy. Prestasimu sangat membanggakan kita semua," ucap Gubernur Jabar dari akun instagram pribadinya.

Cantika meraih medali perunggu setelah mencatat total angkatan 194 kilogram dari 84 kilogram angkatan snatch dan 110 kilogram angkatan Clean & Jerk (C&J).

ridwan kamil b

Netizen pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar dengan kebahagiaan mereka, selain itu netizen pun berharap prestasi yang diraih Windy Cantika Aisah bisa diapresiasi dengan bonus yang setimpal dari pemerintah.

"Hati2 pak jangan sampe bonusnya ga sesuai ekspektasi @windycantika11 . Bisa2 bapak diangkat trus dialungken," tulis @willy.rinaldi.

"Kalo udah pensiun tolong di perhatiin ya, jgn, Dibiarin pak," harap netizen lainnya @ardiagun di akun IG Ridwan Kamil.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES