Indonesia Positif

CCEP Donasikan Puluhan Hewan Kurban

Sabtu, 24 Juli 2021 - 16:36 | 48.01k
Penyerahan hewan kurban oleh CCEP. (fotp: Dok CCEP)
Penyerahan hewan kurban oleh CCEP. (fotp: Dok CCEP)

TIMESINDONESIA, PASURUANCoca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia mendonasikan puluhan hewan kurban untuk masyarakat sekitar pabrik dan sales office di Jawa hingga Papua pada Hari Raya Idul Adha 1442 hijriah. Donasi berupa 48 ekor kambing dan 3 ekor sapi. Hewan kurban tersebut didistribusikan di Semarang, Yogyakarta, Pasuruan, Denpasar, hingga Sumbawa dan Mataram.

“Mayoritas penerima merupakan warga di sekitar pabrik dan kantor penjualan,” kata Corporate Affairs Executive CCEP Indonesia Bali-Nusra Made Pranata Wibawa. Donasi hewan kurban juga diperluas hingga ke wilayah Indonesia bagian timur. Yakni Makassar, Ternate, Ambon, dan Jayapura dengan tujuan  menciptakan kemanfaatan yang lebih luas.

Penyerahan hewan kurban a

Di Kabupaten Pasuruan, donasi juga diberikan dalam bentuk 210 kantong daging untuk masyarakat di sekitar area Pabrik Pasuruan. Donasi tersebut diberikan untuk komunitas yang tinggal berdekatan dengan fasilitas produksi, yaitu Dusun Tamanan, Dusun Gondang dan Dusun Toyoarang. Selain warga di sekitar fasilitas produksi dan pemasaran, CCEP Indonesia juga menyalurkan hewan kurban ke sejumlah komunitas peduli lingkungan dan penyandang difabel.

Regional Corporate Affairs Manager-East CCEP Indonesia Armytanti Hanum Kasmito merasa bersyukur pada Hari Raya Idul Adha kali ini masih bisa berbagi kebahagiaan pada masyarakat. "Semoga yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.  Tetap waspada, jaga kesehatan, dan laksanakan protokol kesehatan dengan benar karena pandemi belum terkendali," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES