Peristiwa Daerah

Hamba Allah dari Jakarta Suntik Logistik 130 Paket Sembako ke MBLC

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:00 | 28.04k
Bantuan logistik 130 paket sembako dari Hamba Allah Jakarta diterima Posko Relawan Malang Bersatu Lawan Corona. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)
Bantuan logistik 130 paket sembako dari Hamba Allah Jakarta diterima Posko Relawan Malang Bersatu Lawan Corona. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Posko Relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) kembali mendapatkan bantuan logistik, Sabtu (24/7/2021). Kali ini bantuan disalurkan oleh seorang dermawan dari Jakarta yang mengatasnamakan Hamba Allah.

Bantuan tersebut berupa 130 paket sembako yang berisi 130 kantong beras masing-masing 5 kg dengan total 650 kg, 30 dus minyak goreng sebanyak 360 pack, 30 dus mie instan dengan total 1.200 buah.

Koordinator MBLC Ir. R. Agoes Soerjanto mengatakan bantuan yang terus mengalir ini akan disalurkan untuk memperkuat lumbung pangan di kampung tangguh yang tersebar di Malang Raya.

MBLC-2.jpg

"Kita punya kampung tangguh yang sudah tersebar di Malang Raya bahkan diduplikasi hingga tingkat nasional. Dengan para relawan yang ada, kami bekerjasama dengan RT/RW beserta perangkatnya terutama mendata masyarakat yang butuh pangan," tuturnya.

Hingga saat ini, bantuan logistik terhimpun di posko MBLC untuk kemudian menerima hasil pendataan pendistribusian bantuan bahan pangan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Berbagai pihak yang terpanggil untuk turut bergabung dan membantu donasi bisa menyalurkan ke rekening Bank Jatim 0602334449 an. Posko Malang Bersatu Lawan Corona.

MBLC-3.jpg

Bantuan juga bisa berupa alat kesehatan atau alat pelindung diri (APD) untuk disalurkan kepada para tenaga kesehatan.

Bantuan logistik juga bisa dikirim langsung ke Sekretariat Posko MBLC di Jalan Pandan No 5 Kota Malang. Bagi donatur yang ingin atau telah membantu, bisa mengonfirmasikan ke narahubung 081252687448 (Naning) atau 081252647878 (Sudarmaji).

"Kami ucapkan beribu ribu terima kasih atas perhatian dan kerelaan dari para dermawan berhati mulia. Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu," ujarnya.

MBLC mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan melakukan aksi gotong royong sebagai bentuk solidaritas membantu percepatan penanggulangan pandemi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES