Indonesia Positif Vaksin Covid-19

Wali Kota Kediri Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:27 | 22.31k
Wali Kota tinjau jalannya Vaksinasi yang digelar di taman Sekartaji Kota Kediri (Foto/Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)
Wali Kota tinjau jalannya Vaksinasi yang digelar di taman Sekartaji Kota Kediri (Foto/Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Kegiatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan oleh Pemkot Kediri, Jawa Timur demi mencapai kekebalan kelompok (heard imunity). Sebagai salah satu upayanya, dengan mengubah beberapa ruang terbuka hijau di Kota Kediri seperti Taman Brantas, Taman Sekartaji dan Taman Tirtoyoso sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19. 

Vaksinasi 18 tahun ke atas untuk warga ber-KTP Kota Kediri hari ini, dilaksanakan di dua ruang terbuka hijau yakni Taman Sekartaji dan Tirtoyoso Park, Sabtu (24/7/2021). Tidak seperti biasanya, kali ini pendaftaran dilakukan H-1 secara online dan ada batasan kuotanya. Untuk di Taman Sekartaji kuota untuk 200 orang dan di Tirtoyoso Park kuota untuk 600 orang.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar yang meninjau vaksinasi mengucapkan terima kasih kepada para petugas vaksinator Covid-19 Kota Kediri.

“Terima kasih kepada nakes, khususnya dari mahasiswa yang sudah mau membantu jadi relawan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Kota Kediri yang mengikuti vaksinasi,” ucapnya.

Wali Kota Kediri juga mengajak seluruh masyarakat Kota Kediri untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 ini. Harapannya agar segera tercipta kekebalan kelompok dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

“Jangan takut untuk divaksin, pantau terus informasi pendaftaran vaksin biar tidak terlewat jadwalnya. Sedang bagi yang belum mendapatkan giliran, mohon untuk bersabar," kata Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES