Indonesia Positif

PPKM Level 4, TP PKK Lamongan Salurkan 200 Paket Sembako

Sabtu, 24 Juli 2021 - 14:18 | 44.42k
Ketua TP PKK Kabupaten Lamongan Anis Kartika Yuhonur Efendi salurkan paket sembako dari Bank Jatim Cabang Lamongan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, Sabtu (24/7/2021), Foto : Prokopim for TIMES Indonesia)
Ketua TP PKK Kabupaten Lamongan Anis Kartika Yuhonur Efendi salurkan paket sembako dari Bank Jatim Cabang Lamongan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, Sabtu (24/7/2021), Foto : Prokopim for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Lamongan (TP PKK Lamongan) bersama kelompok Dharmawanita dan Bank Jatim Cabang Lamongan menyalurkan bantuan 200 paket sembako secara langsung kepada masyarakat yang terdampak pelaksanaan PPKM Level 4.

Ketua TP PKK Lamongan Anis Kartika Yuhronur Efendi mengatakan, paket sembako tersebut berisikan beras, minyak, gula, serta mie instan diberikan kepada pedagang asongan, pedagang kaki lima, serta tukang becak di Pasar Sidoharjo Lamongan.

"Sebanyak 200 paket sembako dari Bank Jatim Cabang Lamongan kita bagikan kepada pedagang yang tidak memiliki kios, pedagang kaki lima, serta tukang becak di Pasar Sidoharjo Lamongan," ujar Anis Kartika Yuhronur Efendi, Sabtu (24/7/2021).

Dengan adanya bantuan ini, Anis sapaan Anis Kartika Yuhronur Efendi berharap, masyarakat dapat tetap sejahterah dan tidak merasakan kekurangan utamanya dalam memenuhi kebutuhan konsumsi sehari-hari di masa PPKM Darurat level 4 di Kabupaten Lamongan.

"Kami berharap, bantuan yang sudah disalurkan ini dapat benar-benar bermanfaat dan membantu mengurangi beban masyarakat. Jangan sampai ada orang di sekitar kita merasa kekurangan bahkan kelaparan di masa pandemi ini," katanya.  

Anis juga mengajak seluruh TP PKK di Kabupaten sampai tingkat desa serta warga masyarakat Kabupaten Lamongan untuk terus memiliki semangat gotong royong dan kepedulian terhadap warga lain dalam masa pandemi.

“Yakni dengan melakukan gerakan memberi seikhlasnya dan mengambil seperlunya bagi warga yang menjalani isoman (isolasi mandiri) maupun yang masyarakat Kabupaten Lamongan yang terdampak dalam pelaksanaan PPKM Level 4," Ketua TP PKK Lamongan Anis Kartika Yuhronur Efendi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES